Thursday, August 13, 2009

Raditya Dika

Mendengar titlenya mungkin orang2 dah pada tau siapa, apalagi dikalangan para blogger, semuanya mengenal banget, mungkin ini juga sebabnya gue masih rajin ngeblog, tapi bukan ingin seperti dia yang pasti, karena...beda orang beda nasib...hihihi....yah ibarat kata siapalah gue yang hanya penulis sederhana, emang sama2 penulis tapi beda nasibnya jauh banget...hahaha....tapi yang jelas gue jadinya tetep eksis dengan keberadaan dia yang membuka sesuatu yang baru di dunia para blogger....setidaknya membuka gerbang ke something different...

Kalo mau diruntut, gue juga taunya nama sebuah "Kambing Jantang" dari seorang temen...ada temen yang tiba2 menyarankan gue membacanya, yah memang kesan pertama sama pula kali kayak orang2, pas di toko buku jadi bingung nyarinya di bagian peternakan apa di bagian novel?...hahaha...tapi semuanya berawal dari kebingungan itu....mungkin karena kebiasaan gue dan temen2 yang nyeleneh juga kalo sms atau ngobrol, jadi terasa ada kesamaan dengan gaya tulisannya alhasil pas sekali baca...klop...walaupun sebetulnya disayangkan buatku pribadi, dikemasnya kurang ekslusif...tapi tak mengapa, waktu dan massa yang menjawabnya...

Dan....sekian waktu bergulir....BAM....entah dari belahan dunia mana dan dari kilat atau petir menyambar gimana caranya, tiba2 gue bisa connect dan....JEGER....orangnya di depan gue tadi...sekalian wawancara dan gue bisa banyak tanya tentang segala hal...dan...membanggakan gue sendiri...ga tau kenapa...padahal siapalah gue bisa membawa seorang Raditya Dika muncul....wong pertama kali kalo diruntut dari postingan ini, cuman sempet ngobrol barengan tentang hal biasa banget di Pesta Blogger 2008 kemaren dan bisa2nya....tiba2 bercakap2 dan panjang lebar...kembali lagi kadang2 gue bertanya...."Siapa sih gue?...."

Biarkan pertanyaan itu jadi misterius alam aja dah...yang pasti aku sempat mengabadikan saat melakukan candid tentang mimik2nya yang terbilang seru...blum lagi obrolannya yang selalu seru untuk disimak....so....this is..."Kambing Jantan"....


Semoga berkenan dengan foto2nya....semoga sang "Raditya Dika" -nya sudi mampir pula....hahaha...kayak rumah makan aja 'sudi mampir' hihihi....oke deh...itu dulu yang aku posting, masih banyak olahan foto laennya dalam antrian...ampun dah....setidaknya i wrote this moment heula....hihihi....jangan ada yang tanya dimana foto kambingnya.....(",)

No comments: