Tuesday, August 11, 2009

Got The Moment

Terkadang kita memotret selalu menunggu dan menunggu, tanpa kita sadari pergerakan waktu bergulir dengan cepat, dari jam ke jam, menit ke menit dan detik ke detik, dan kurasa tak ayal lagi, saat aku memposting ini pun perputaran waktu sudah bergerak. Di kesempatan ini aku ingin tampilkan moment yang kayaknya cukup langka, tapi berhasil kudapatkan, dan walaupun kerjaan melelahkan di keseharianku, namun saat mengolah foto2 ini terasa menyenangkan bagiku, membuatku bahagia karena hobby dan pekerjaan yang kulakukan memberikan ketenangan dan kesenangan tersendiri untukku.

Terlihat foto dibawah kebetulan posisiku di sektor depan dan aku ambil Low Angel untuk mengabadikannya, banyak gangguan di beberapa sektor sehingga kulakukan cropping, dan akhirnya aku ubah ke BW untuk menegaskan POI. Sehingga kembali moment terkirimkan pesannya walaupun dalam bentuk BW. Kebetulan dapet moment seperti ini.

Moment ini merupakan moment langka, kebetulan lagi rupanya, sedang menggunakan lensa tele dan selalu sigap, menggunakan bantuan flash Vivitar 285HVku dengan filter kuning, maka aku abadikan moment ini, pun dengan tele memang kurang kuat efeknya, tapi tak mengapa, sekian capture terbantukan menegaskan foto, kuolah untuk tone dan kulakukan kolase. Cukup menggembirakan mendapatkan moment ini, semoga sang selebritis terkait juga senang, so "Happy Bday Sandra...."

So....untuk mendapatkan moment, rupanya tangan harus selalu siap siaga, aku juga ndak tau akan dapet moment ini dan tajam pula, karena proses resize saja sehingga foto ini kurang tajam, pada aslinya, dengan bantuan flash sebagai cahaya penerang dapat membantukan beberapa sektor lemah, so pada akhirnya, kita sebagai fotografer harus siap selalu untuk mendapatkan moment, pun momentnya hanya beberapa detik, atau kita tunggu. Sudah siapkah para fotografer mendapatkan sekian banyak moment2 menarik? Kembali ke diri sendiri...sudah siapkah anda menjadi fotografer untuk mendapatkan sekian banyak moment?...(",)

No comments: