Monday, August 24, 2009

AFOS 2009

Pada acara AFOS (Asian Festival Of Speed) 2009 yang bertempat di Sentul, yang kebetulan bersama tim meliput acara tersebut, sungguh memberikan moment yang bisa dibilang, rame, seru dan melelahkan, karena 3 hari kesana mulu, dan.... untuk bagian Foto?... seru2.... tapi dikesempatan kali ini hanya ini dulu yang bisa kuberikan karena keterbatasan waktu untuk memperlihatkan hasilnya, benernya bejibun foto dari sedan 1500cc sampe kelas Formula BWM dimana saat berada di samping track, terasa aspal yang melenting dalam seperti pasir dikarenakan kecepatan yang sangat luar biasa dari Formula BMW.

Sempat aku luangkan waktu sejenak untuk mengolah salah satu pembalah dari negeri sendiri berumur 15th, dan....amazing juga, untuk umur yang tergolong muda, begitu kuatnya membawa kendaraan bermesin serba cepat...beliau bernama "Dustin Sofyan"

Tak lupa juga aku berikan sedikit oleh2, benernya banyak fotonya, tapi bener2 ga sempet karena kerjaan yang bejibun, so ini dulu deh seorang Umbrella Girl dari negeri tetangga.... dan kalo diliat aslinya...beneran kayak gadis anime dari negeri tetangga itu.... kalo ga liat sendiri mah ga percaya kali...

Ok segitu dulu...next time aku tambahkan, mungkin di postingan yang sama pula... btw coba umbrella girl ini masup ke acaranya Final Autoblackthrough hihihi... (",)

No comments: