Tuesday, July 21, 2009

Gallery Foto 3

Gallery foto kali ini aku tampilkan dari kebiasaanku suka mengambil gaya potrait, dimana selalu aku kompo saat menekan tombol shutter di kameraku, bahkan sebelum itu sudah ada gambaran bagaimana aku akan meng-komponya. Kebiasaanku melakukan kompo ini memberikan tampilan pemotongan 1/2 badan si model, karena memang itu gayaku yang kusuka dimana menonjolkan muka secara lebih banyak pada hasil foto.









Memberikan taste tersendiri saat tatapan dari foto portait ini kuabadikan, namun kompo pada crop ketat tidak hanya kulakukan pada bagian muka, terbukti aku lakukan compo ketat pada bagian kaki, untuk menonjolkan karakter kaki atau object benda yang digunakannya. Semoga berkenan, ditunggu akan foto2 berikutnya, semoga beberapa postingan ini menjawab pertanyaan teman2ku akan foto seperti apa sih yang aku hasilkan?...enjoyed...(",)

No comments: