Tuesday, July 21, 2009

Gallery Foto 2

Kali ini kutampilkan ketertarikanku dengan lingkungan sekitar yang bisa kita explore lebih banyak, mungkin untuk sebagian orang adalah biasa saja, tapi menurut mataku yang kutuangkan dalam kamera, sepertinya di sekitar kita juga banyak object menarik yang dapat kita capture momentnya. Seperti contoh aku yang termasuk manusia super cuek pada awalnya, mungkin jika pada saat dahulu, aku tidak begitu menyukai object bunga, karena buatku itu seperti dilokasikan untuk gender perempuan, namun seiiring dengan berjalannya waktu, aku berubah, bahkan saat sekarang sangat menyukai object bunga ini? Mengapa?

Pada pandanganku sekarang, sebuah object bunga memberikan taste tersendiri, baik digunakan oleh orang untuk sekedar pemandangan yang memberikan view menyejukkan di mata hingga kepada sebuah peran penting dalam proses antar lawan gender, sehingga dituangkan dalam bentuk object yang tersirat di dalamnya dari si pemberi ke si penerima bunga. So, dengan warna-warni menarik dan indah dipandang mata, aku coba capture oject bunga yang ada disekitarku ini, menarik mata, menyejukkan dan memberikan arti tersendiri akan object bunga yang ku capture ini....





Sebuah struktur bangunan juga merupakan object yang selalu menarik untuk kita lihat, mungkin sekilas untuk kita hanyalah sebuah bangunan atau struktur yang berdiri tegak dan berfungsi sesuai kebutuhannya, namun merupakan sebuah object yang amazing juga untuk aku capture, dan object-object ini semua dikategorikan sebagai foto "Still Life".... tunggu kesempatan mendatang akan aku perbanyak untuk menampilkan foto still life yang aku sukai....(",)

No comments: