Tuesday, March 28, 2006

1 Wish...

Hem...sedih bener kemaren...mau brantem di telpon...basi bener.....dari dulu selalu begitu, sampe udah tinggal status temen aja masih mau pada brantem...kenapa juga kejadian itu selalu berulang...sangat menyakitkan dan membuat hidup menjadi ga tenang...yah di guenya dah di dianya...memang kudu sama2 membuka mata lebar2....ga boleh berharap apa2 karena semuanya sudah menjadi masa lalu, walaupun masa lalu itu kadang muncul dalam bentuk kerinduan yang mendalam, better keep in my mind n my heart ketimbang diucapkan dan ditunjukkan tapi mendapatkan respon yang negatif...menambah banyak kelukaan dalam hati gue ini, sudah sakit dan masih perih, masih ditambahkan pula...ah....bener2 kudu survive sendiri aja dan mengobati rasa sakit gue yang ga pernah hilang dan kadang2 muncul....betapa susahnya dan sulitnya rasa ini gue hilangkan dan gue tumpas ampe ke akar2nya...terlalu banyak kenangan yang ga rela gue lupakan dan hilangkan dari benak gue kali....2000sms gue hapuskan semoga bisa menjadikan awal buat gue untuk bergerak maju, kadang sayang bener semua obrolan itu hilang, tapi kekesalan memuncak saat kemaren sampe lepas kontrol melontarkan kata2 yang tak pantas gue ucapkan....

Ga tau sektor gue yang ga bisa mengontrol amarah atau keberadaan dia membuat gue selalu marah2, karena ketidakadaan dia disamping gue udah bisa bikin gue selalu tenang dan damai, jadi jarang marah dan lebih belajar selalu menjadi seorang yang noble...sayang pula kalo sekian lama dia tidak merubah sikapnya untuk lebih menghargai ucapan gue....gue udah selalu mengalah dan mengalah, tapi kayaknya selalu dinilai sia2, existensi gue di dunia maya dianggap sebagai hobby yang buruk...padahal banyak yang bisa gue petik dari existensi tanpa batas ini di dunia maya...ah...sebegitukah sosok yang selalu gue bangga2kan sampe detik kemarin tetapi berpikiran sangat sempit?...ah....sulitnya menghapuskan segala kenangan yang sudah dilewati bersama....dari mulai pada penggangguran mania, sampe gue antarkan masup sebuah kantor ternama, malahan pernah gue mendapat tikaman teramat menyakitkan dari kantor tersebut....ah...sakitnya hatiku...hingga detik ini selalu gue pupuk dan begitu banyak kenangan2 lain...menemani sampingannya di masa liburan lebaran beberapa tahun yang lalu yang kalo dihitung jaraknya dari rumah gue selalu hampir 40km kutempuh, dan dalam waktu 2 minggu setiap harinya, semuanya hanya menjadikan kenangan belaka...

Aku ingin bergerak maju....namun sepertinya rasa akan kenangan2 dan waktu2 yang sudah terlewati begitu sulitnya kutepiskan dari bayanganku, selalu menjadikan momok yang menghantui diriku untuk bergerak maju....existensiku disini begitu berarti dan memberikan arti yang tidak sedikit, baik untukku dan untuk semua orang, namun semuanya hanya ditanggapi sebagai hal yang membuang2 waktu dan percuma...ah...sempit sekali pikiranmu sang bidadariku....

Lupakan aku dan aku akan belajar melupakanmu....semua pasti berubah, baik sifat dan perlakuan...tapi setidaknya untuk semua pihak..tidak hanya untuk kau dan aku....semoga kau selalu mendapatkan yang lebih, lebih dan lebih baik dariku dan lebih menyayangimu melebihi rasa sayangku padamu.....

Sebuah lagu kutitipkan untuk semua kejadian dan kenangan kita ini... Dewa - Air Mata.....

Dikutip dari Diarynya anak-ank forum CHIP postingan ke #1704.....

----------------------------


....kalo dikasih 1 aja permintaan....wah2...gue bisa kebingungan, kayaknya semuanya penting....jadi, aku pikir2 dulu yah...ini bisa jadi bahan yang menarik buat dipikirkan secara mendalam, maklum, kadang banyak hal yang berasal dari mood gue, hari ini pengen ini, besok2 udah laen lagi.....good2....pemikiran menarik....bisa jadi bahan pemikiran yang matang.....ibaratnya 1 wish ini menjadikan sesuatu yang lebih kritis...misalkan...."jika besok kalian tidak ada dimuka bumi ini, apa yang ingin kalian minta dengan hanya 1 permintaan?"...

Dikutip dari 1 wish postingan ke #10.....

----------------------------

akhirnya...setelah mendapatkan dan mencurahkan kesedihan hati gue....akhirnya gue mendapatkan 1 wish yang ingin kuutarakan dan amat sangat kuinginkan....

Aku ingin.....
si "dia" yang nun jauh diujung sana mendapatkan seseorang yang lebih baik dariku dan lebih menyayangimu melebihi rasa sayangku padamu selama ini....

Dan setelah itu terwujudkan...biarlah tiada lagi hari esok untukku pun tak mengapa, asalkan si "dia" bahagia....

Dikutip dari 1 wish postingan ke #20.....

No comments: