Thursday, November 29, 2012

Happy Wedding Zod...

Sebelum kelupaan, ini salah satu temen terbaikku, ga pake panjang lebar menceritakan apa dan siapanya, karena bisa diubek2 sepertinya ada foto ybs saat masih unyu2nya disini juga, yang pasti sohib yang satu ini unik abis perkenalannya dan ga tau gimana bisa jadi sohib dekat sampe detik ini, juga tak terbayangkan saat ybs pada beberapa bulan lalu berkata.. "Yos, loe fotoin gue yah... gue mau married bro...." dan terasa saat itu kudengar... kayak ajaib abis... akhirnya kau bro... yah walaupun dengan berbagai gejolak di kepala, tapi demi sohib dekatku, yah kulakukan deh bro... gue turut seneng bisa membekukan momenmu saat pre-wed mu bro... itupun kolaborasi ama si udin dudul yang saat di lapangan males bergerak gitu hahaha... ga berubah si udin gitu aja, malahan dia menawarkan pegang payung doang... gimana sih loe din... kita berdua pegang kamera kok loe malahan mau pegang payung doang? Hajar atuh bleh...di lapangan sohib kita ini mo married... udin2... jangan rambut ama kumis doang dibikin gahar bro....

Ga lengkap kayaknya kalo ga pake foto keluarga, yah mintakan tukang poto setempat pas hari H nya, dan inilah sohib2 dunia forum yang turut hadir... malahan udin sendiri ga dateng, bener2 dudul si udin yang tukang poto dan sohib jadul sekantornya ga muncul mukenya... kebanyakan bergaul ama dunia lawan gender... untung ga jadi melambai dah... hahaha... okey, ga sah aja kalo ga ikutan gue persembahkan tulisan ini buat sang sohib tercinta dan pasangannya...  jangan pake mundur atau sebentar bro... yang langgeng sampe beranak pinak rame yah... jangan nungguin gue bro... duluan aja... gue mah masih lama lah, biasa... daku konsen memberikan kehidupan selalu bro... anyway... "Happy Wedding Zod...."

No comments: