Saturday, March 07, 2009

Kesunyian

Di dalam kesunyian ini sepertinya jiwa dan ragaku akan terhentikan...tak tahu harus berfikir apa... kenyataan yang semakin banyak kualami membuatku semakin bergejolak... lelah... letih... bimbang.... dan akhirnya hanya aku selami dengan rasa diam dan diam.... tak ingin berbuat apa2 selain diam dan menyelami hobbyku berfoto...

Yap... hanya dalam berkarya dengan foto yang dapat menghilangkan sejenak kesedihanku.... tak tahu harus berbuat apa dan tak tahu harus berakhir bagaimana.... apakah harus seperti dalam kesunyian ini aku meneriakkan apa yang terbenam dalam benakkku ini?

Benci rasanya melihat mereka mencemooh dan menertawakan apa yang kurasakan.... dendam rasanya melihat sekeliling itu semua memberikan senyum2 palsu padaku.... ingin rasanya kubalaskan semua rasa kesalku... pun pada semuanya.... pun pada apa yang merenggutku ini... tak dapat kulupakan semua yang terjadi termasuk mereka2 yang tertawa dan mencemooh kepadaku.... berkelibat semuanya dalam benakku dan menyimpan rasa yang tak kunjung padam...

Ingin rasanya kuteriakkan semuanya di dalam kuburku ini... aku ingin mengubur semuanya dan berteriak dengan hati teramat sakit.... aku hanyalah manusia mungil yang tak punya apa2.... hanya punya tekad dan keinginan..... namun mereka2 hanya dapat menertawakan dan mencemoohku.... tak ingin aku balaskan kepada mereka2... yang ingin kulakukan adalah mengubur semuanya bersama dengan jiwa ragaku....

Penantian semuanya seperti tak terjawabkan akan apa yang kucari seperti berputar2 dalam lingkaran yang tak kunjung henti.... aku ingin berhenti dan berhenti tapi mereka2 sepertinya mengkungkungku dengan himpitan yang mereka sukai.... menebar dan mencemooh....

Kubalaskan semuanya dalam jiwaku ini.... kubenamkan semuanya dalam benakku ini... kutorehkan semua rasa sakitku ini dalam sinis mataku akan mereka2 itu semua.... bukan mereka yang dapat mengarahkanku.... tapi aku yang meninggalkan itu semua demi semuanya menang dan aku terkalahkan....

Pun aku hanya manusia kecil.... namun aku punya harapan dan keinginan yang tak seorangpun bisa menghimpitnya.... menebas semua rasa terdalamku... aku hanyalah aku.... aku bukan mereka... mereka bukan aku... mereka hanyalah segelintir manusia2 pengganjal semua tekad dan keinginanku... mereka tak terkalahkan... aku yang mengalahkan mereka semua dalam kuburku.... tapi sejujurnya aku bukanlah seorang yang kalah....

"My Enemy is ALWAYS MY ENEMY...."

No comments: