Monday, February 16, 2009

Love Bites

Cinta tergigit? Atau Tergigit karena Cinta?

Tergantung bagaimana melihatnya.... yang pasti melihat ini memberikan moment tersendiri...dimana banyak hal yang terjadi...sedih..senang....ketawa...menangis....dan masih banyak lagi....banyak yang telah terjadi dan ingin selalu aku kenang moment apapun itu....

Mencoba mengabadikan dengan flash Vivitar 285HV ku yang blum lama aku bungkus dan aku berikan diffuser sederhana.... aku suka kegelapan belakangnya yang memberikan efek berbeda walaupun impactnya terlalu terang disisi depannya dan sedikit OE....tapi....mungkin itulah yang ingin kusampaikan...tak ada yang bisa sempurna....

Apapun yang diusahakan demi memberikan hasil sempurna namun tidaklah mudah....kegelapan dan efek OE yang terjadi memberikan kesan tersendiri... menyingkapi moment yang belum lama lewat... membuatku terkena insomnia kembali... menjadi terdiam dan merenung akan banyak hal.... senang rasanya memberikan semua kemampuanku namun hasilnya..... yah mungkin seperti foto tersebut...ada sisi gelap dan sisi OE....tak ada yang sempurna walaupun POI yang dimunculkan mungkin sudah sempurna....tapi.... manusia selalu tak luput dari segala hal... kesempurnaan yang dicari namun terkadang harus terhentikan dengan beberapa sebab...

Tak mengapa...aku sudah cukup senang dan puas akan hasil apapun yang aku lakukan hingga detik ini...berusaha menyempurnakan dibanyak hal walaupun terkadang tidak dapat terwujudkan dengan sempurna....yang pasti semuanya aku berikan demi kesempurnaan di semua sektor.... dan harus berusaha menerima dan memperbaikinya di banyak hal pula.... setidaknya selalu mengikuti pergerakan hari yang selalu bertambah seperti pertambahan umur dan pengalaman serta pandanganku ini...

Akhir kata...."Happy Valentine" untuk semuanya yang merayakan di tahun 2009 ini....dan terima kasih kembali untuk sang pemberi ide akan foto ini...terucap kata "Happy Valentine" yang tak bisa aku ucapkan dengan kata2 untuknya seorang....

....maafkan atas ketidaksempurnaanku.....

1 comment:

viopalace said...

Happy Valentine juga buat kamu..... maafkan juga atas semua kekuranganku dan tuntutan hidup yang telah aku ciptakan.....