Tuesday, June 26, 2007

Virginitas dimata seorang yossie...

Apa arti Cinta ?

Dijawab dengan pemahaman masing2...kalo udah mencapai dengan kata2 yang jelimet atau malahan ga bisa menjawabnya....maka dijamin kalian udah bisa memahami atau pernah mendapatkan atau sedang mendapatkannya....kalo yang diem karena ga ngerti maka dianggap blum nemuin....kalo yang langsung babat jawaban pendek....sama aja blum nemuin juga....oke?.....next time gue bongkar jawabannya...atau gue ga perlu bongkar sama sekali biar kalo mau jawab ini thread....jawab dulu dengan pertanyaan simple itu......percayalah.....2 hal yang sangat berhubungan tapi bisa juga ga berhubungan.......tau kan apaan?...ga jauh2 dari pertanyaan dan judul thread ini pula....mirip2......so......jawab di diri masing2...ga usah di postingan ini....niscaya mungkin jawaban yang akan di posting hanya senyum2.....itu tandanya....anda sudah mengerti dan minimal pernah mengalami apa itu Cinta....atau...pernah Jatuh Cinta?......

Jawabannya pada diri masing2.....


dikutip dari postinganku pada thread Virginitas postingan#1035209

--------

Gue jawab dengan senang hati....bedakan antara FANS dan CINTA dan SUKA.....banyak jenisnya.....karena thread ini judulnya ntu...maka gue rasa berhubungan erat dengan CINTA...kalo ttg thread gue yang Lena itu?...itu FANS atau mungkin masih taraf SUKA...so?.....jujur aja...gue ga CINTA dia?......kenapa?...tanya diri gue sendiri......gue tau posisi gue dimana...dia punya kehidupan pribadi...gue juga punya kehidupan pribadi...dia punya privacy....dan gue juga punya privacy sendiri......apakah FANS berarti CINTA?...mungkin bisa aja kalo ke lawan jenis mungkin samar2....kalo gue ke Andy Lau... ke The Beatles....apakah bisa CINTA?......sama sekali tidak....dan posisi gue ke Lena juga sebatas FANS.....ibaratnya gini...FANS yah mentog di foto bareng, ttd, nyapa dan kenal....beres......dia jualan album kaset/cd mungkin gue beli......selebihnya yah tidak....beres kan?...boro2 tanya nomor hpnya....bejibun orang tanya ke gue nomor hpnya....emang gue sapanya yah?...hihihi...

Jadul gue nge-fans ama yang namanya MARIBETH....apakah gue CINTA?....sekali lagi gue jawab....TIDAK....beda banget menurut gue...batasan CINTA dan FANS itu beda.......apa perlu dibredel bro?...hehehe....gue rasa elo juga tau kan.....

Gini deh....gue tau mungkin orang2 liat gue yang antusias membredel LENA abis2an di thread terkait....tapi intinya gue cuman memberikan informasi dan membantu aja....biar banyak yang tahu dan mungkin secara ga langsung dari sisi sana (Ochannel) seperti terbantukan dengan thread gue itu...apa untungnya buat gue?...NOTHING....gue ga menta apa2....di respect ama OChannel aja udah cukup.....bisa foto bareng dan di telpon sang artis udah cukup buat gue...gue ga neko2 lah.....CINTA itu lebih dari itu bro...dalem....

Sedikit pembedahan soal CINTA yang sedang gue alami dan rasakan pada seseorang... (sekali lagi....bukan LENA oke?... ) bahwa CINTA itu sangat mendalam....elo bisa bela2in demi seseorang....elo rela ga makan demi dia...elo rela melakukan apapun asal si DIA bahagia....elo rela berkorban demi dia tersenyum....elo bahkan rela menderita biar dia bisa tetep disamping elo.....dan menjawab secara ga langsung ttg judul thread ini.....ah....jujur aja....gue sih simple.....apalah artinya sebuah "Virginitas" akan sedalamnya arti dari CINTA itu sendiri......banyak faktor yang harus diliat dengan otak dan kepala dingin akan sebuah Virginitas......yang menjadi penyataan berikutnya.....yang elo cari apakah seonggok BODY apa hati dari seseorang itu?

Jujur....gue mungkin yang udah bisa dibilang ga muda lagi....udah berpikirnya laen....mungkin buat yang masih di bawah gue, beda pendapatnya....tapi sedikit masukan dari gue....(beda pendapat boleh gapapa...namanya juga kasih masukan oke?.. ) pernah terbayangkan bahwa semua orang itu sama? sama2 punya tangan....kaki...idung..kuping...sang segala organ2 tubuh laennya....yang gue cari mungkin kurang lebih faktor luar berpengaruh.....minimal muka yang gampang terlihat...sisanya...gue rasa sama...organ2 tubuh lawan gender yah begitu aja.....organ2 kita para cowok yah begini ini...yang membedakan dari gue cuman 2....
Hati dan Pikiran....itu yang gue cari.....bukannya gue bilang gue udah tau apa artinya CINTA...nope...gue selalu penasaran akan hal itu dan selalu explore....sedalam mana seseorang bisa memposisikan logika, hati, pikiran akan semua yang namanya CINTA.....semua masih selalu gue pelajari dengan seiringnya waktu berjalan....mungkin gue bisa mengerti akan CINTA dalam diri gue sendiri....tapi kalo udah menyangkut orang laen.....CINTA sebuah bentuk yang tak terbeli......

Cinta tak terbeli....tak ternilai....alhasil....jika seseorang bisa membuktikan dengan yang namanya CINTA....sebatas mana?...sejauh mana?... selama apa CINTA itu ada dan selalu bersama kedua ujud manusia yang berpasangan?....

gimana bro?...cukup ada gambaran.....gue cuman nge-FANS doang ama artis mah.....selebihnya...TIDAK.....CINTA buat gue cuman 1 buat sang pasangan gue doang...ga peduli gue suffer dan perih saat dia lagi moodyan....ga peduli dia senang dan tersenyum.....gue selalu belajar dan belajar selalu mengenai CINTA.....

Mungkin dikau bisa kasih masukan pula dan teman2 semua?.. silahkan...gue terima dengan tangan terbuka oke?....no problem....beda boleh...namanya juga beda pikiran kan...yang pasti masukan dari gue kayak gitu...maapkan kalo ada salah2.....tapi itu arti dari sebuah Cinta menurut yossie3660....kalo sesuai judul thread.....ah.....ada yang lebih penting dari itu semua.....gunakan logika...apakah karena itu saja????

Buat yang belum bisa jawab.....maybe alasannya simple.....


Anda Mungkin Belum Menemukan Cinta.....


dikutip dari postinganku pada thread Virginitas postingan#1038241

No comments: