Thursday, December 21, 2006

Kadung...

Gue melihat sepertinya semuanya harus diperjuangkan....dan sepertinya tak akan mengenal kata berhenti dan tak bisa ada kata lelah, semuanya harus diperjuangkan....jujur....gue kadang capek memperjuangkan apa yang tidak dapat gue kumpulkan kekuatan dan tidak dapat gue lakukan dengan kesendirian gue ini....yap2...terlihat para temen2 semua dalam ke-komplek-an masing2....begitu sulitnya buat gue mendapatkan 1 hal terindah dalam hidup gue....begitu jelimet...dan jujur...kadang gue merasa bosan dengan itu semua.....

Berusaha dan selalu berusaha membuat gue selalu banyak belajar dan belajar....dari sekian banyak manusia dapat gue pelajari sehingga mempertajam sisi hati kecil dan insting ku yang ga bisa gue bagi atau ajarkan ke siapapun, dan semuanya ini membuat gue selalu menelaah dan melihat apakah yang terjadi dalam hidup gue dan apa yang akan terjadi pada masa mendatang...

Refleksi itu semua gue combine menjadi sebuah kesatuan yang menujut pada satu titik....but....1 aja sulitnya....gue ga ngerti apakah yang terjadi....apakah manusia macam gue ga boleh berharap?...atau harapan gue terlalu tinggi hingga sekuat apapun gue coba selalu seperti ada jalan buntu atau halangan yang menahan segala sumber daya gue.....gue memang ga ingin yang neko2...gue berusaha membuat simple apapun pula seperti pilihan gue yang sangat simple....ga banyak yang gue harapkan dan gue inginkan...just a simple person....but...itupun gue rasa udah sangat sulit...

Hem.....kadang2 gue merasa capek dengan itu semua dan ingin melupakan semua yang terjadi....membasmi itu semua dan menjadikan gue manusia yang tegar tanpa itu......sensor dan insting gue begitu berperan dalam segala pergerakan gue...sehingga kadang2 kembali kepada diri gue sendiri.....mau bergerak atau forget it?.....bah....itu kadang selalu muncul dalam hati kecil gue...kadang gue ingin selalu dan selalu dan selalu pilih yang terakhir....ingin gue ga ingin adanya pergerakan kembali....but...insting kadang berkata bahwa lawan sudah bergerak......kembali pertanyaan itu muncul di hati kecil gue apakah gue bergerak...atau melihat serangan selanjutnya.....dan gue tau.....gue ga bergerak maka akan sirna saat itu pula....so......what should i do?...

Ah2......ingin rasanya gue menyendiri dari semuanya untuk dapat berpikir jernih....tapi semakin ku menyendiri atau semakin berdekatan dengan keramaian, hanya tujuan itu yang selalu ada dibenakku...begitu sulitnya menepis itu semua....gue ingin bisa dan harus bisa....itu yang selalu gue tanamkan bahwa gue pasti bisa...tapi selalu menghasilkan sesuatu hal yang negatif dan kembali gue harus mengulang semuanya kembali dari awal....looping tanpa henti.......bah....gue manusia yang optimis....tapi sekian banyak looping terbentuk maka dapat membuat asa ini menjadi terpatahkan...terpatahkan berulang2 membuat sisi optimis gue kian memudar......tapi gue tetap pada pendirian bahwa gue ga akan menyerah kepada apa yang ada di depan gue sebelum gue berusaha....pilihan gue cuman 2 dan tidak ada pilihan ketiga....pilihannya adalah menyendiri ataupun berusaha selalu...tidak ada kata dan tidak ada waktu untuk menunggu itu semua....gue ga ingin menunggu itu datang sendiri.....itu bukan yang gue inginkan....

so....biarkan waktu bergulir beberapa saat.....seperti waktu itu kian membunuh pikiranku dari hari ke hari dalam kebingungan akan melakukan aksi apa......semoga natal kali ini bisa membawa berkah yang memberkas dengan indah....hanya itu saja harapanku....aku ingin DIA datang kembali padaku yang cukup lama terjauhkan olehku....yang pasti aku belajar membenahi diriku pula....semoga suatu hari itu akan terjawab semuanya....atau....membiarkan aku selalu sendiri.......aku benci hal yang tak bisa aku lakukan dengan tenaga ku sendiri...karena ini memang tak dapat dilakukan seorang diri.......itulah yang membuat perputaran tak berujung itu mulai membuat kesedihan pula yang tak berujung.....

dikutip dari curahan hatiku pada postingan #2577

No comments: