Wednesday, August 09, 2006

Apalah Artinya Tangan-tangan Halus itu...

Sebelumnya ada inputan menarik.....walaupun ga gitu ngaruh buat gue sih.....kemaren2 ybs mengabari gue....yah ga mudeng dan ga efek lah....akhirnya "kiriman" gue sampe juga...ga tau kemana dulu yang ngirim, ke bogor dulu apa kali yah ikutan CUWG...hihi...yang pasti kalo udah sampe yah syukur...amin2....ga tau kenapa malahan gue datar2 aja...apa karena nge'blank jadinya biasa2 aja...becandaan gue masih seperti yang dulu dan ga berubah...dia juga merasakan akan hal itu....bahwa joke2 dan kata2 gue ga berubah...cuman...yah itu aja....just say "thanks" maybe akan sapaan dia itu...but....no problemo, bener2 udah ga efek banyak buat gue....kalo dia masih mau keep contact yah selalu ditunggu....kalo ndak?...gpp...gue mah begini aja udah cukup...ga ribet dan ga ngerepotin orang....

Ada sosok laen yang kocak....orangnya mungil....beneran udah kenal lama tapi biasa2 aja gue....gue selalu becandain dengan segala cara....ga neko2 lah...tapi ga tau kenapa baru ketemuan lagi...kocak....anaknya mungil dan benernya udah ada di sekitar gue....tapi gue yah selalu begitu2 aja...gue merasakan banyak yang ga cocok jadinya yah stay cool aja....ga tau deh dia gimana...kebetulan aja "dagangan" ane ada yang dipilih....jadi ketemuan lagi...kocak sih....sampe tau sedikit keberadaanya yang gimana2....wauw..betah juga dia ditempat yang sempit dan padat....edan...anak perantauan bisa getol di tempat sempit gitu....ckckck...tahan banting apa males pindah?....hahaha...ga tau deh...

Yang pasti gue seakan terbayang2i oleh dia....ga tau..apakah memang dia membayang2in gue atau gimana....apakah dia sosok my next "Cinderella"...dunno...ga tau dan ga gitu mau tau....anaknya kocak dan sama2 gila....pinter sih so pasti...kadang kelewat pinter ampe gue nyut2an pala gue dibikin oleh tu anak....gelo lah....hahaha....tapi yang pasti gue sih jalanin apa adanya aja...ga berharap apa2....takut sih iyah...atau karena udah kenal lama jadinya datar2 aja.....padahal kata orang sih bisa aja semua kemungkinan itu terjadi...but...ga tau deh....kocak sih anaknya....tapi gue ga yakin akan terjadinya kecocokan....palanya keras bener kalo dah ngotot....jedukin ke batu juga bakalan kalah kali tuh batu.....hahaha...tapi yang kocak kalo itu orang udah sok imut....blah....gue ampe enek2 liatnya.....hahaha.....abis emang mukanya kocak sih....yang ada gue demen aja becandain itu orang, belum aja gue bikin merah mateng tuh muka gara2 gue puji setinggi langit2....hihi...

Update terbaru lagi....ter-bloknya access gue buat melihat sosok "Cinderella" itu...blah...ini kebocoran gue kali yah kalo pas ngomong ga pake di rem...padahal ini adalah sanjungan gue ke dia...cuman mungkin ini salah satu bukti kalo lawan gender udah ga demen atau berasa diikuti terus kemana2nya....terbloknya access itu menjadikan gue kaget dan yakin bahwa sosoknya menghindar dari gue...ga mengapa....gue selalu kasih yang terbaik....semua lawan gender yang ada di dalam hati gue baek cepet atau lama, selalu gue kasih yang terbaik....cuman yang heran, mereka itu seperti kadang begah ama kebaikan gue atau memang demen ambil sarinya dan kick me secepatnya?....dunno...sifat orang beda2.....atau emang gue yang kelewat baek?....tapi yah namanya juga dedemenan yah wajar kali kalo gue baek ama lawan gender....merekanya aja yang kadang gimana2....terserah lah...dan bukan hak gue akan menjudge semua sikap mereka.....intinya gue selalu kasih kebaikan dan perhatian gue ke mereka2 yang pernah ada atau akan ada dalam hidup dan hati gue...terserah apa mereka mau kasih balik apa ndak...who cares lah buat gue....

sesimple itu kok akan apa yang gue lakukan...gue kasih sebaik2nya...gue kasih selalu yang terbaik....ga akan dan ga pernah kasih sesuatu yang "tersisa" dalam diri gue buat seseorang yang ada itu...so.....apapun perlakuannya yah gue telen bulet2 aja...sesimple itu kok sosok yossie3660....ga peduli orang bilang gue tolol atau bego sekalipun....gue yah gue...gue yah begini apa adanya...kalo ada yang manfaatin kebaikan gue juga lama2 guenya yang gerah dan menyingkir...walaupun kadang udah telat...hahaha...but....inilah gue yang selalu berpikir simpel....

Hem hem...lawan gender...kadang bikin pala gue mumet akan sosok2 itu dalam hidup gue...kadang ga pengen lagi punya malahan...buat apaan kalo akhirnya begitu saja dan ceritaan dan semua celotehan gue kayak radio rombengan....blah...heran ama sosok yang satu itu....banyak orang banyak macem.....dah tahunan mengenal lawan gender tapi yah begitu pula...kadang beneran udah ga mau berharap banyak....setiap uberan gue seperti dikandaskan dan ada aja yang bikin mereka meninggalkan gue.....piuh....dan buruknya lagi, mereka ga pernah kasih koreksi akan apa yang ga mereka inginkan....sampe selalu berpikir keras akan apa yang harus gue perbuat...tapi...gapapa....itu membuktikan mereka juga ga peduli akan keberadaan gue...terserah gue mau gimana yah sutralah kali pikir mereka2 itu....

Lawan gender...kalo ga ada kadang gue arepin...kalo ada kadang bikin pusing...blah...mendingan gue beneran jadi kulkas berjalan....ga peduli akan apa yang berlalu lalang dalam kehidupan gue....selalu muter2 yang balik2nya kesitu2 pula...umur udah mau ganti digit depan tapi masih ga mudeng juga...atau merekanya yang pada bego kali yah ga melek dengan lebar akan apa yang udah ada di depan mereka.....but...mereka punya pilihan...gue punya pilihan...who cares lah semuanya....mereka mau yah silahkan follow up....kalo gua yang mau yah gue yang follow up....ga nyambung follow upnya yah uwis....repot amir...ga usah dibawa susah lah....

Ga connect satu sama laen yah uwis.....ga peduli siapa yang bego dan siapa yang lebih tolol....ga ngaruh pula kalo ga nyambung....hihi.....yah sudahlah...ada saatnya gue harus menutup setiap postingan setelah berceloteh panjang lebar...ada pula saatnya gue menutup rapat2 sebuah thread...akhir dari pencarian dan pengejaran gue akan sang "Cinderella" kayaknya memang harus berhenti...bukan terdiam lagi...but.....stop....gue dah mengerti maksudnya setelah menutup akses utama gue yang terakhir......oke2...gue ngerti...gue ga akan berharap apa2...gue ga akan ngapa2in dan ga akan ganggu kehidupan dia pula...kalo perlu.....semua contact person yang bergender lawan gender gue tebas atau gue blok sekalian....biar ga ada yang namanya lawan gender dalam hidup gue....bukannya gue marah....but.....capek bo......

segitu dulu deh.....ntar ga kelar2 neh postingan...begah kali yang baca...hahaha....look at me guys...i am still smiling....melihat semuanya dengan kepala tegak dan tertawa.....ga pake senyum getir....selalu senyum lepas dengan adanya kalian semua disini.....batangan marlboro merah selalu menjadi temen sejati gue dimanapun gue berada....ga usah elusan dari tangan2 halus yang meneduhkan gue....cukup dengan tepukan pada bahu gue dari para sohib2 sesama gender udah cukup buat gue.....apalah artinya tangan2 halus itu berada di dekat gue kalo pada akhirnya hanya bisa menyakiti hati gue yang udah ga seberapa ini.....

...curahan hati pada postingan #88...

No comments: