Friday, April 21, 2006

Refresh My Job

Hem...bener juga naga2nya....gue dalam melakukan segala sesuatu harus selalu berpikir positif...namun buat berlaku untuk 1 hal critical ini memang ndak mudah....ga bisa langsung tiba2 berpikir positif...tapi yang pasti going with the flow...liat gimana2nya...ga neko2 lah....easy going aja....di respon yah silahkan...kalo ndak yah ndak boleh berharap tinggi....gue cuman orang biasa aja tuh....

Semalem mimpi buruk...gue hari ini beneran membabat 1-1 pekerjaan yang tertunda2...mungkin akan jarang2 nge-posting dulu kali...mimpi buruknya adalah "dipecat" bo....edan...gue ga tau gimana rasanya dan biasa aja...tapi pas dalam mimpi itu gue dipecat dari kantor gue yang ini...gue berasa down dan kalang kabut...seperti kehilangan keberadaan dan jati diri gue...gue langsung berasa seperti saat gue nganggur 6 bulan dan cari sampingan...sebegitu harus dan amat sangat gue hargai pemberian YANG DIATAS dan kesempatan dari bos gue terbaik yang selalu memberikan gue tugas dan kepercayaan....

Gue langsung bangun pagi dan agak2 shyok...jatidiri dan existensi gue akan sirna dengan cepat....karena gue inget banget pas posisi nge-gantung amat sangatlah menyakitkan dan perih...alhasil gue harus amat sangat menghargai pemberian semua pihak itu buat gue....dan ga maen2 dalam melakukan pekerjaan gue di kantor gue yang sekarang ini...tempat gue mencari nafkah, mencari ilmu, berkolaborasi dengan semua pihak dan membuat gue selalu exist pada forum CHIP ini pula...semuanya harus selalu gue hargai dan lakukan dengan segala perjuangan buat memberikan yang terbaik selalu, kalo ndak gue bakalan terwujudkan mimpi buruk gue....dan itu sangat menyedihkan gue nantinya....ah....bagus sekali mimpiku...perasaan yang menyakitkan langsung gue rasakan waktu itu...bagaimana kegetiran dalam diri gue langsung hadir dan bercokol dalam ruang2 hatiku.....untung saat gue bangun dan inget bahwa semua itu hanya mimpi belaka....amin2.....terima kasih buat semuanya yang udah membuat gue harus lebih konsen dan lebih serius serta tanggung jawab tinggi terhadap kerjaan gue....

Gue ga mau keilangan jati diri gue yang udah lama bercokol dan membuat gue selalu merasa aman, nyaman dan tentram....gue harus selalu perjuangkan dan memberikan yang terbaik akan hasil kerja gue.....cause...."I Love My Job....."

Dikutip dari Diarynya anak-ank forum CHIP postingan ke #1765.....

No comments: