Thursday, April 27, 2006

Gue ada di CHIP April 2006




Hari ini seru brat.... office gue langganan majalah CHIP yang memang dah dari awal tahun 2006 daptar, tapi CHIP edisi kali ini terasa berbeda karena pas lagi baca-baca artikel2nya yang menarik...edan..tiba2 ada ulasan seputar Gathering CHIP terdahulu lengkap dengan foto2nya...bener2 tokcer....mana gue masup situ pula lagi...beneran kagum gue....existensi gue rupanya memberikan kebahagiaan di hati gue yang sedang dirundung sedih selalu....yah memang dunia gue dunia CHIPers...ga bisa terpatahkan dan terputuskan lagi, apapun buat gue bangga jadi CHIPers sejati...dengan atau tanpa temen2 yang muncul di dunia nyata dari hubungan pertemanan sesama CHIPers pun gue tetep bangga jadi CHIPers...

Dari CHIPers gue punya banyak temen...dari CHIPers gue mengerti akan dunia maya yang berubah menjadi hubungan pertemanan di dunia real....gue suka jadi CHIPers....terbukti bantuan gue yang tak seberapa bisa memperkuat existensi gue di dunia IT....memang ilmu gue ga seberapa dalam dunia IT...tapi perkumpulan di dunia CHIPers bikin gue mengerti bahwa gue bukan apa2 tapi mereka masih mau nerima gue apa adanya...itu 1 hal yang gue ga bisa halau....padahal gue ga ngapa2in dan cuman bantu2 ala kadarnya....itulah dunia gue...dunia maya yang bikin gue merasa selalu punya banyak teman saat messenger dan browser gue ter-connect.

Yang pasti edisi ini kudu dibeli banget....gue liat memang bobotnya tokcer2....palagi digelar 2 halaman buat membahas gathering CHIP kemaren2 itu...dari Gatheringan di JacFest Mangga 2 Mall dan MegaBazaar di JHCC kemaren....dari foto dan artikel ulasannya bener2 bikin gue bangga dan seneng brat, seperti diguyur air dingin saat suasana hati gue mengalami kegalauan akan pasangan hidup....yang pasti gue happy brat hari ini, majalah baru biarkan gue kasih ke rekan office gue yang selalu bantuin kerjaan IT di office gue ini, gue bakalan beli lagi, itu bener2 berkah dan kekaguman gue akan dunia gue yang selalu gue rintis sejak dahulu, keberadaan gue menjadikan gue bangga akan apa yang selama ini gue jalani, sampe ndak bisa berkata2 dan hanya teman2 yang bisa membahagiakan gue saat ini, maklum biasanya sang kekasih tercinta gue bagi kegembiraannya, tapi tak mengapa, menjadi single bukan menjadi sebuah keruntuhan akan dunia gue, gue masih bisa hidup dan selalu tersenyum dan ketawa....

Terima kasih buat CHIP tercinta yang sudah memberikan kejutan menarik buat gue kali ini, gue selalu bangga akan existensi gue yang tak seberapa ini di forum CHIP Indonesia....gue bisa melupakan semua masa lalu gue dan membuat kenangan menjadi sebuah masa lalu yang manis....anyway...buat para CHIPers mania dan yang baru baca dikit2, buruan pada beli yah...bakalan ada gathering lagi loh di FKI 2006 mendatang di bulan July...jadi dengan baca di edisi kali ini pasti bakalan pengen ikutan gatheringan deh baek dari foto dan artikel yang terlampir....mantap.....anyway gue masih ga bisa berkata2 akan edisi kali ini......

THUMB UP buat Forum CHIP... (",)

1 comment:

Anonymous said...

ya ampun....bangga amat sama foto ini bang^^.

bahasa yg elo pake keren juga yah..bener2 puitis, seperti bunga. (lol)