Sunday, March 19, 2006

Buat Apa kk?....

Hari ini awalnya gue berasa senang, tapi kesenangan gue yang mulai tumbuh kembali kandas dalam hitungan menit.....ah...apakah gue terlalu banyak berharap atau berharap terlalu tinggi, kepedihan itu muncul kembali atau gue yang terlalu sentimental...padahal jelas2 untuk melakukannya saat itu terjadi adalah bukan gue yang sebenarnya, dan perlu keberanian tingkat tinggi buat gue...tapi setelah semua perjuangan awal gue dicobakan, aku kembali seperti di hempaskan di dasar kembali...begitu susahnyakah mengenal lawan gender?...atau memang kota ini terlalu keras akan sebuah "kepercayaan"....ah...tak tau juga, aku selalu berusaha memberikan yang terbaik tapi waktu berkata laen, yang bisa aku lakukan hanya 2 pilihan...mencoba mengejarnya dan mengambil sisi baiknya ataukah membiarkannya kesempatan kali ini terlewatkan?...

Jujurnya rasa "kebahagianku" mulai tumbuh kembali...di hadapan gue tadi sosok lucu dan imut dan selalu panggil gue "kk"....hihi...lucu bener kalo gue inget2...padahal jujurnya gue cuman butuh sebuah "kepercayaan" dan selanjutnya gue selalu ga mau yang aneh2 apalagi yang neko2...kalo diperbolehkan yah maju terus tapi kalo memang jalur sudah tertutup yah gue ga bakalan bertindak laen, menjadi teman atau mengenal saja buat gue udah lebih dari cukup kalo memang keadaan ndak memungkinkan...tapi...yah ndak papa, liat besok aja apakah harapan itu membuat gue ingin maju lagi atau gimana...yang pasti bukan tipe gue berkenalan versi cepat, tapi kalo ndak seperti tadi, moment bakalan hilang, dan perlu keberanian cukup besar, mungkin lawan gender melihatnya dari segi gue yang selalu "cool" dan cuek serta santai aja...tapi dia ndak tau apa yang gue rasakan di dalam hati...

Yah....benernya bisa aja besok gue samperin lagi...padahal niat gue baek dan selalu ingin memberikan yang baek buat lawan gender...tapi kalo memang rasa "kurang aman" karena kerasnya kota ini yang membuat kepercayaan susah diberikan begitu saja, bisa jadi sebuah alasan...tapi kalo memang benernya lawan gender ndak minat, itu juga bisa menjadi jawaban yang simple dan mengena daripada mengukir kisah yang ujung2nya menyedihkan pula...yah...dunno....life is compleks....

Sedih sih iya...jarang2 punya keberanian semacam tadi dan moment bakalan lenyap kalo gue ndak bergerak kayak tadi, tapi setelah itu hasilnya rupanya nol besar kembali...ah....suck bener rasanya....pengennya gue ndak mau memulai dengan bermain di dalam hati...tapi kalo ndak gitu, gue juga ndak mau dan ndak bakalan bergerak kalo sensor hati ndak bicara....tapi yah setiap hati gue tergerak buat melakukan aksi dan dipatahkan dengan cepat, rasa sakit itu cepat sekali menyelemuti rasa dan raga ini....mendinginkan kembali hati gue yang selalu dingin dan sepi....ah....sulitnya mencari sosok yang pas...dan inikah pertanyaan yang selalu aku hadapi di kala dalam kesendirian?...

Atau memang pertanyaan itu memang belum waktunya mendapatkan jawaban yang cocok karena memang belum saatnya singgah dalam diriku ini?....semua itu selalu menjadi tanda tanya besar dalam benakku...dan tidak ada bisa yang menjawabnya....selalu aku tanyakan....hem.....kapankan jawaban itu hadir untukku?.....

Dikutip dari
Diarynya anak-ank forum CHIP postingan ke #1676.....

No comments: