Saturday, April 02, 2005

Try to be the blogger...

Dari kemaren gue mencoba settingan yang pas buat menbuat ini blogspot menjadi ok, bingung memang, diprakarsai oleh friendster yang tiba-tiba memperbolehkan pembuatan blogs, sampe gue berusaha belajar dikit-dikit, sayang masih ga stabil, padahal ide-ide briliant ada di kepala gue pengen gue coba tuangkan dalam bentuk tulisan di dunia maya ini. Mungkin ini website juga ga akan terlalu banyak gue sebarkan, maklum lumayan buat tempat mencurahkan pikiran yang cukup menempel di benak gue ini, so kalo semua orang baca kan bisa tengsin pula.

Dan ini gue harapkan tidak akan sama dengan yang di friendster, liat aja perkembangan selanjutnya apakah akan diteruskan yang di friendster atau bagaimana, anyway mungkin yang di blogspot ini lebih buat pemikiran diri sendiri, dan mungkin yang di friendster cukup buat men-share cerita-cerita yang gue dapetin dari milis, forum atau email yang ingin gue bagi buat kalian.

Apapun itu, tunggu beberapa tahap selanjutnya, maklum apa-apa juga kudu belajar pelan-pelan yah dan kebeneran lagi bengong-bengong sendirian dan sudah setting sana-sini, jadilah blogspot ini sudah mulai bisa aku kembangkan.

Oke segitu aja, semoga para pembaca dapat turut senang dengan kehadiran sesorang yang mencoba berbagi cerita dan pengalaman di blogspot ini.

Regards,

yossie

1 comment:

Julbintor Kembaren said...

Nice blog bro...

inspiration like a river, flowing down in a rush, but then be still at the sea.

keep on writing, bro
so i can always see you from this riverside
be bless!!