Friday, January 03, 2014

New Hope 2014

Happy New Year 2014...

Yup, sebelum berkata yang lain, saya pribadi ingin mengatakan sebaris kata itu terlebih dahulu, sekian banyak juga kurang lebih foto editing yang sama kusebarkan untuk semua kerabatku, yang tentunya secara pribadi mengakui bahwa saya hanya melakukan olah editing, dan BUKAN hasil karyaku, itu hanya sebuah wallpaper dari sebuah aplikasi yang menurutku menarik dan melakukan olah digital. Honestly, cukup kecewa karena biasanya untuk menutup tahun, aku melakukan hunting terompet atau apapun sebagai atributnya, namun terkadang ga dapet juga, alhasil waktunya udah habis dan i do my best untuk memberikan ucapan dalam bentuk foto...

Kembali ke topik, apa harapan yang diinginkan dalam 2014? Rentetan kalimat yang kulihat di TV jika ditanyakan kepada selebritis atau manusia manapun akan menjelaskan dengan panjaaaaaaang lebar. Tapi, itulah, manusia selalu hidup dengan harapan, tanpa harapan maka sepertinya tiada artinya seseorang hidup di dunia fana ini. Dengan sejumblek harapan, maka dengan apapun yang di depan sana, manusia dapat berusaha, berusaha dan terus berusaha tak mengenal lelah, terus berkembang.

Ada sebuah kejadian menarik dimana terkadang apa yang dipegang, diyakini, menjadi tidak sesuai jalurnya, bahkan ingin pindah jalur, perdebatan kecil ini aku temui saat bertemu dengan kerabatku yang tentunya mengundang senyum. Sudah memilih jalur A tapi bertanya dan merasa nyaman di jalur B, yang saat kutanyakan, dia pribadi sregnya di jalur B tapi kok yah tetep aja di jalur A. But, its okay, setiap orang boleh memilih jalur mana kok, karena sekian banyak pilihan namun pada akhirnya diri sendiri juga yang menjalaninya ingin di jalur mana kan?

Di suatu kesempatan lain berkumpul dadakan dan menjadi seru saat diinformasikan bahwa tahun 2014 mendatang jika meruntut ke shio terkait, akan hadir shio Kuda Kayu. Ehm, langsung aku berdecak dan mencari informasi seperti apakah Kuda Kayu? Tentunya masih ada sebuah bacaan menarik yang belum selesai ku telaah akan shio mendatang yang akan jatuh di akhir Januari - awal Februari mendatang. Nanti kupaparkan jika sempat seperti apa yang kudapatkan infonya.

New Hope....

Harapan baru untuk 2014, pastinya, bahkan setiap aku tanyakan kepada beberapa teman yang sempat bicara melalui BBM atau WA, yah seru selalu, namun kembali lagi, seperti ditayangan TV, bahwa bukan RESOLUSI nya yang penting tapi pada akhirnya SOLUSI nya apa? Betul banget setelah aku pikirkan, rencana boleh sejublek tapi pada akhirnya action yang merupakan solusinya apa?

So, tak berpanjang lebar, dengan sebuah harapan baru pula, 2014 akan kujalani, menutup berbagai hal, membuka hal baru, menghapus file2 lama yang mengganjal tablet untuk siap mengisi dengan apapun di 2014 ini. Yang pasti, fokus 2014 sudah ada di benakku, bahkan sempat berbicara lama, yang mungkin cukup menggelitik buat kutanyakan kepada kalian semua...

Nunggu apa sih kalian dalam hidup ini?

Nah, sebaris kalimat itu semoga bisa menjadi penutup postinganku di tahun 2014 ini, bisa dipikirkan dengan masak, menelaahnya agar pada akhirnya action yang berbicara dan bukan hanya mentok dipikiran saja. Akhir kata, selamat mengisi tahun 2014 ini, dan jangan kelamaan nunggu atau mikir yah, karena kembali lagi bisa jadi sebaris kalimat itu bisa direnungkan dengan baik.

No comments: