Monday, November 09, 2009

Jakarta Morris Club

At last....seru dipagi hari bangun walaupun agak telat dikit...tapi dengan semangat 45 menuju Mega Kuningan demi mengabadikan mobil2 kecil nan lucu dan masup dalam wishlist di masa mendatang buat gue pribadi....

Udah pake telat...dan.... pas lagi di menuju tempat tujuan taunya ada rentetan Mini Cooper nan lucu....wah udah pasti neh ini udah lepas landas...langsung gue buntuti dan bener aja, mereka parkir sejenak, ane telpon sohib dulu sang kameraman dan langsung ane giring ke lokasi ini, dan banyak detail mobil yang kuambil, tapi yang amazing adalah yang ini....

Kali ini silahkan klik foto terkait demi melihat keindahan alam, suasana dan rentetan mobil mini nan menarik ini, diolah secukupnya dan langit dibuat tampak membiru, sebiru dengan salah satu mobil yang notabene helm gue sama persis dengan bendera Inggris sang pujaaan...hahaha.... kocak2...tapi... seru abis pas mencepretnya... sayang ga bisa lama2 karena mereka akan lepas landas ke Bali...so....sementara ini dulu yah... besok2 akan gue geber lagi mobil2 nan menarik ini...mangstap brat dah bikin mata sueger liatnya.... dipasang jadi wallpaper ala Djarum Black kali seru yah.... hihihi... so...enjoyed.....(",)

No comments: