Thursday, November 12, 2009

Colourfull Mini Cooper

Di saat melakukan liputan, tertariknya aku melihat warna-warni nan cerita ini, lucu kali mobil2nya, mini dan sederhana, dan aku hanya punya waktu tak lama karena si empunya sudah akan berangkat pula, kira-kira 1/2 jam aku mempunyai waktu memotret dengan cepat dan ga bisa berlama2, sempat juga melakukan wawancara, yah better lah, tapi yang pasti, setelah masup "ruang gelap" atau istilahnya mah pengolahanlah, aku olah beberapa mobil ini menjadi 1 kesatuan yang menarik hati, seperti ini hasilnya...

Gimana? lucu2 kan liatnya? yah gitu deh...sampe akhirnya cari2 tahu kira2 perlu dana brapa sih buat dapet ini mobil? yah rupanya kisaran 20-40jutaan dan harus kita lakukan reparasi sendiri, wah2, cukup berat juga reparasinya, mengingat informasi berikutnya adalah 50-70jutaan udah better... tapi yang siap jalan sekitar 100jutaan keatas dijamin tokcer.... JRENG2... berat juga... yah nunggu dananya dulu kali... melihat dalemnya tuh kosong brat... mungkin dipostingan langsung akan kubuatkan detailnya apa2 aja sih dalemnya yang sangat simple? ga banyak sih sisi dalemnya yang aku capture dengan waktu yang cukup terbatas... dan ini foto2 sebelum aku lakukan kolase... dengan warna warni kinclong juga... liat foto yang strip hitam ini, ala Djarum Black ada itemnya kan...






Gimana? aslinya juga lucu2 kan sebelum kukolase... mungkin jika waktunya cukup di bulan depan akan ada ulasan seputar ini pula... yah kerjaan memotret plus hobby jadi bergabung pula... palagi liat warna-warni kinclong ini... sangat colourfull... ok, segitu dulu postinganku... semoga berkenan yang melihatnya.... enjoyed... (",)

No comments: