Friday, October 30, 2009

Porche Panamera

Saat melakukan liputan seputar kemunculan mobil Porsche dengan 4 pintu yang merupakan mobil pertama kali di jajaran Porsche, sungguh luar biasa melihatnya, biasanya kita hanya melihat di tivi dan dijalanan, tapi kali ini dihadapanku adalah Porsche Panamera yang menakjubkan dan sangat tertarik melihatnya. Kucoba ambil beberapa foto walaupun tone ruangan yang cukup menyulitkan, namun kucoba dengan segenap kemampuanku, melihatnya saja sudah merinding, apalagi mencoba menaikinya, sepertinya sesuatu yang tidak mungkin buatku, so, i try to take a lot of picture about this Porsche Panamera Turbo.













Yup, Porsche Panamera ini terbagi menjadi 3 jenis yaitu Porsche Panamera S, Panamera 4S dan Panamera Turbo. Namun saat meliput ini, hanya Panamera Turbo saja yang ditampilkan. Melihatnya saja sudah takjub, palagi melihat keseluruhan fitur yang ada, dan tidak dapat kurangkum disini karena format pdfnya saja 65 halaman dijelaskan semua fitur luar dalam dari mobil ini. Yah sekilas saja seperti settingan mobil dapat diset sesuai keinginan baik mode general hingga mode sport, yang menghasilkankan daya pegas yang sesuai baik kecepatan dan medan yang dilalui. Fitur laennya lagi yang menakjubkan saat ku tonton ulasannya via DVD atau website terkait adalah semua ruangannya dilengkapi dengan air bag hingga ke jendela2nya, dan lampu yang menyesuaikan arah baik saat belok atau saat lurus. Saat lurus tidak perlu menjalankan lampu jauh karena disesuaikan dengan kecepatan mobil, saat kecepatan bertambah, sorot lampunya naik, bahkan saat cuaca berkabut, otomatis lampu menyorot jarak dekat dan makin terang.

Blum lagi dengan sejubel fasilitas dari 10 BOSE, fitur touch screen untuk menelpon, hingga sepertinya jika kunci mobil di kantong baju atau celana, tidak perlu lagi memasukkan kunci saat membuka mobil karena otomatis sensor akan mendeteksi saat membuka mobil. Ganas kali fitur ini, memang digeber dengan harga yang tidak murah, 1M lebih harus dikeluarkan untuk memiliki mobil ini, dan buatku? Mimpi pun tidak karena tak sanggup memilikinya.

Yang pasti liputan Porsche Panamera sangat menakjubkan, sekian banyak video pun sepertinya ga habis2 jika ingin membedah ini fasilitas dari mesin hingga interiornya. So buat yang penasaran pengen liat videonya bisa baca disini untuk ulasannya http://sportku.com/panamera dikarenakan begitu banyak yang diulas dan ga mampu rangkum disini. Yang lebih menarik lagi, setelah liputan diberikan souvenir Limited Edition berupa Porsche Panamera dalam bentuk platted, WAUW....mangstap brat.... so?.... enjoyed my photos about Porsche Panamera Turbo... n udah masup Black In News blum yah mobil ini? (",)

No comments: