Tuesday, October 13, 2009

Gallery Foto 8

Begitu banyak liputan tapi blum ada waktu buat gue pasang semua hasil karya gue sendiri, dari mobil balap jenis jadul sampe Ferrari 3 seater juga ada, cuman karena kerjaan cukup padat membuat gue kesulitan buat gue upload semua foto2 koleksiku ini, alhasil cuman sebagian aja deh, padahal kalo gue kelompokin 1 per 1 bakalan seru brat, but...it's okey.... kudu spare waktu buat istirahat pula kali yah...so... beberapa galeriku kali ini menampilkan beberapa mobil saja sebagai front yang terlihat garang dengan tone yang menarik, mungkin kalo pas sempat (walaupun agak sulit cari waktunya) bisa kubahas detail juga. So ini beberapa fotonya combine dari beberapa moment yang cukup terlewatkan tapi masih hangat buat dibahas.








So?....pengen tau lebih detailnya? klik aja di foto2 terkait dan akan diarahkan ke liputan yang gue tulis sendiri dan fotonya murni dari gue yang motret, dan bersama tim video meliputnya diolah ama tim editing juga sesuai request gue mau nuliskan beritanya kayak gimana, yang pasti seru brat buat gue pribadi menghasilkan foto2 mobil ini, baik tampilan garang hingga ke detailnya, dan seperti gue bilang, sayang brat ga bisa gue masupin ke website gue sendiri karena keterbatasan waktu...but.... bisa diliat kok beritanya oke? next time gue pengen ngulas yang Marlboro Red Racing sebetulnya, semoga kalo sempat, kalo ndak yah tergeser dengan berita2 lainnya dulu yah...bejibun foto yang kuhasilkan namun waktu buat ngeblog terlalu sempit... so sementara ini dulu oke? next time disambung lagi... btw foto terakhir BMW berbalut hitamnya mangstap kan? hitamnya ngingetin akan Djarum Black... enjoyed...(",)

No comments: