Monday, July 06, 2009

Thanks to Nadia Vega


Ga tau kenapa jadi terharu membaca nama gue ditulis di blognya dengan judul Back To Black.. dimana pada kesempatan itu dia pulang ke Australia buat menimba ilmu kembali.... hem... terkaget2 juga, padahal gue hanya segelintir orang yang berusaha meramaikan blognya dan mengulas baik dari foto dan video...tapi terkaget2 juga.... kebetulan waktu itu gue mengupdate info dengan reporter ke daerah TMII dan mengambil foto dan videonya saat acara berlangsung, ingin samperin buat ngobrol untuk liputan tapi sepertinya ybs sibuk brat karena sedang acara di studio, yah mau ndak mau ndak sempat dan sekitar jam 7an cabut deh...

Kutipan dari Postingan Blog Terkait dengan Judul Back to Black..
" ...tmen2 blog.. special untuk mas Yossie (makasih udh liput Fansbook kmrn.. maaf kita ga sempet ngobrol.. aku cari ka Yossie tp ga ktemu.. Smoga kita bisa ktemu liburan akhir taun aku nanty.. :)..) "

Foto yang kudapatkan pula tidak terlalu maksimal, banyak kekurangan sehingga dengan kemampuan mengolah foto yang kudapatkan dengan menggunakan lensa 70-300mmku, yah hasilnya ada juga yang dapat aku naikkan sebagai berita....dan...setelah beberapa hari....WOW....dia berpamitan walaupun hanya melalui blog...terharu juga....padahal seperti gue tanya balik ke diri sendiri...siapa sih gue?..... cuman segelintir orang biasa aja....

Yah gitu deh....gue ngerasa bukan siapa2...bukan apa2.... gue suka foto...ga harus foto artis dan ga memaksakan harus memotret artis....kebetulan aja karena gue kerja dibagian artis yah motretnya juga seputar artis.... yah banyak merapal dan belajar di banyak hal aja...termasuk belajar memotret pula... dirapal segala macam bentuk memotret dan mengolah foto....

Ada kebanggaan tersendiri juga....sebuah senyum melekat saat kita sepertinya dihargai sesuatu hal... so....dengan kesempatan kali ini pula....aku ucapkan terima kasih kembali kepada Nadia Vega... ditunggu selalu kedatangannya di Indonesia dan akan diliput selalu...

Regards
yossie3660

No comments: