Thursday, April 23, 2009

Beresin Kamar

Beginilah kondisi porak poranda saat gue akhirnya berminat membereskan kamar gue yang mungil dan sudah dipenuhi dengan barang, berjejalan memang, tapi mau gimana lagi, banyak barang dan bertambah selalu tapi gue ga buangin yah jadi babak beluk terjejalkan selalu...alhasil gue lagi niat beresin lemari buku taunya digeber semuanya gue beresin...alhasil daripada nanggung yah sudahlah....babat semuanya....hasilnya porak-poranda gitu..kasus kan????

Dan setelah dibereskan yah lumayan juga.....walaupun ga jauh beda tapi setelah menggusur kompie Pentium 2 gue yang sangat lawas, gue gantikan sebagai tempat gue nongkrong berlaptop ria deh...dan memang agak norak dikit mengenai sepreinya...maklum pilihan nyokap...gue ga terlalu ambil pusing deh...yang pasti bisa tidur dengan nyenyak udah seneng....oke segitu dulu....mengambil massa sekitar 12 jam-an membereskan...itu juga udah ditambah istirahat dan sambil minum dahulu..bener2 kalo subuh2 banyak aktifitas gitu yah...hihihi.....yah jadi enakan dikit deh kamar gue, ga terlalu sumpek lagi...dan memang gue posting agak lamaan karena lucu juga buat gue bahas....segitu dulu deh....gue enjoyed selalu deh dengan kamar mungil gue ini...(",)

1 comment:

thexwarrior said...

Hahahaha..... cuma beberapa persen aja bedanya kayaknya. :p`