Tuesday, March 17, 2009

Liputan Hunting Bulan Maret




Lokasi di PIK pada hari Minggu 15 Maret 2009

Pada kesempatan kali ini dimana lokasi agak berbeda dan cuaca sangat terik panas, dan saat aku datang rupanya sudah ramai dengan begitu banyak member disana, dan tanpa menunggu lama lagi langsung mengeluarkan bawaan dan bermain tele mengikuti teman2, tentunya setelah melakukan proses registrasi dulu alias daftar ulang buat dapetin name tag. Seru acaranya, langsung mengarah dan memilih model yang ada, ga pake lama, langsung cepret2 deh.

Wah rupanya pada hunting kali ini seru abis, ada yang bermain ala strobis pula, ga sangka begitu banyak pemain strobis dengan flash yang ada, sampe bawa2 tripod segala, mangstap brat, bahkan sempet liat ring flash pula, ganas deh, walaupun pada pertengahan sesi terjadi hujan lebat tiba2, langsung kabur dan nebeng mobil terdekat deh buat berteduh, maklum ga ada tempat laen untuk meneduh, jadi nebeng neduh dulu sekitar 1/2 jam. Dan saat hujan sudah reda maka acara dilanjutkan kembali. Walaupun masih rintik sedikit, langsung foto keluarga dulu dan baru deh dilanjutkan dengan kostum kedua dari masing2 model, tinggal pilih mana yang cocok, dan aku explore beberapa model sesuai dengan kostum mereka.

Seru2an melihat temen2 bermain2 flash, yah dengan kemampuan ala kadarnya dariku buat maenan flash, mencoba explorasi juga dari diffuser balon sampe akhirnya nge-bounce aja yang cocok buat kondisiku deh, yang laen ganas2, sampe terkagum2 melihat temen2 dalam mencoba angle2nya, yang pasti kali ini lebih rame lagi dan lebih banyak permainan strobis, ga sangka, beberapa tripod dijejerkan sampe minjem tangan tetangga buat pegangin flashnya demi mendapatkan hasil yang diinginkan.

Akhir kata sekitar jam 5an sore acara selesai pula, lupa2 inget jam 5 apa jam 6 tapi yang pasti langit sudah mulai gelap, sekitar jam 6an deh karena aku ingat ada sunset udah mulai muncul dan sudah mulai gelap, palagi batre flashku dah tewas pula alhasil ga banyak momen lagi yang bisa kuabadikan setelah flashku tewas hanya bermodalkan flash internal mana cukup. Great acaranya...selalu ramai....(",)

No comments: