Wednesday, January 28, 2009

Video Ulang Tahun Sandra Dewi Bersama Anak - Anak Yatim 2008

Setelah sekian lama akhirnya aku harus mentuntaskan janjiku pada para sanders, dimana aku janjikan akan upload dalam bentuk video, karena terlalu banyak foto2 yang aku ambil pada saat Ulang Tahun dari Sandra Dewi pada tanggal 8 September 2008 kemarin dan foto2ku masih sangat-sangat sederhana, dan akhirnya baru berkesempatan kali ini dapat aku lakukan dan terasa lega mentuntaskan janjiku kepada para sanders. Yah semoga berkenan, sudah aku update di forum dan blog terkaitnya. Kemampuan ala kadarnya pas waktu itu dalam memfoto dan kemampuan ala kadarnya dalam mengolah video, kebetulan lagi tergila2 dengan Comic Life jadi aku olah dikit untuk halaman depannya pula, semoga berkenan video yang dimunculkan disini, banyak kekurangan namun dicoba selalu memberikan yang terbaik...semoga berkenan....maaf jika banyak kekurangan dari segala bidang, sangat sangat dan sangat amatir aku dalam pembuatan video.....enjoyed...(",)

2 comments:

Unknown said...

hi
my name michael susanto
I`m one of comentators in sd official blog
nice to meet you

Unknown said...

may be you should learn how to make a good video
no offense
better next time