Wednesday, November 19, 2008

Pesta Blogger beberapa hari lagi....

Rame bener persiapan untuk pesta blogger...yah gue sendiri bakalan ketemu temen2...dan yang seru abis....dan bikin gue repot...gue bawa atas nama kantor sendiri yang notabene pekerjaan sehari2 yah ngurusin blog artis...wuidih....kayaknya berasa bahwa ini adalah acara gue yang cuman ada setaun sekali...seneng brat...palagi pake banner buatan kantor lama gue sendiri...kayaknya ada kebanggaan tersendiri aja....yah semoga berjalan lancar semuanya....nih banner yang bakalan gue pajang...benernya udah jadi, cuman akan lebih seru nantinya pas acara, gue ambil foto dari bootnya sendiri...mantap deh...gue berasa ini acara gue...ini acara perdana gue untuk show off ke public akan jerih payah tim kantor gue...palagi diliput pula oleh tim laennya....wah berasa bangga banget....repot dan merelakan hari istirahat gue kayaknya bakalan terbayar tuntas.....karena ini acara gue.....seneng abis...ditunggu aja pas hari h nya.....Sabtu ini....bakalan ramai...

Wah kayaknya ada yang error dengan imagenya, warnanya jadi pada berubah....jadi nanti aja gue upload lagi, atau paling ndak pas acaranya deh gue potret abis dengan kemampuan motret gue yang ala kadarnya...oke deh..segitu dulu....semoga berkenan....nulisnya buru2...ada acara....cabut dulu...

No comments: