Monday, June 12, 2006

Time For Revolution...

Aih...hidup bener2 berkembang dengan segala macam yang ada di dunia ini..tapi percaya atau tidak...kesuraman sekian lama menghasilkan bentuk kekuatan untuk selalu thinking positif dan belajar dan tak pernah berhenti belajar...belajar menjadi pendewasaan pribadi dan bergerak maju itu yang penting...kalo kelamaan belajar juga keburu dilibas orang....intinya harus tau semua saatnya...saat mundur teratur, saat maju terus, saat melihat keberadaan diri sendiri dan harus memutuskan sikap seperti apa...maybe waktunya kadang terlalu cepat berganti, atau terlalu lama berlarut2...tapi semuanya itu membuat pembentukan diri sendiri, alhasil ketika sisi terang itu tiba....semua sisi gelap menjadi pelajaran tak terbayarkan oleh apapun...dari situ terbentuk kekuatan akan apapun di masa depan...ibaratnya belajar jangan tanggung2...langsung dari level basic sampe level tersulit dan otomatis tersakit tentunya...tapi belajar dari itu semua...semua yang akan terjadi dan terhadapi, akan dapat selalu dihadapi dengan senyuman dan tanpa kata2...melihat semua kehidupan dengan ceria dan senyum...edan2....minggu kemaren dan minggu ini seperti terberkahi dengan tanpa henti...apapun yang ga gue cari bisa tiba2 hadir dengan sendirinya, apakah ini saatnya gue buat bergerak?...atau masih melihat apa yang terjadi di depanku?...tapi yang pasti waktu akan gue kejar dengan segalanya...perputaran itu akan gue kejar dengan semangat dan kerja keras....i love my life...i love being who i am....simple dan ga neko2....selalu gue hadapi dengan senyum dan canda...bikin hidup gue lebih berarti....berarti buat semua yang pernah kusentuh hidupnya, besar kecil sentuhanku, setidaknya aku selalu membagikan sentuhan itu semua dan tidak pandang2....semoga kehadiran gue selalu berarti buat semua....at least semua senang dahulu, dan mungkin kini saatnya gue mencari kebahagiaan itu pula...amin2.....semua begitu bergembira dan ceria...ini saatnya gue tersenyum selalu setelah sekian lama....hal2 kecil yang tiba dan tak ter-schedule-kan dalam hidup gue bikin hati menjadi ceria....once again...i love being who i am....kritik dan saran selalu gue tempa buat membangun gue....thanks buat semuanya...semua yang pernah hadir dan mungkin berlalu lalang dalam hidup gue....gue terdewasakan oleh semuanya....sadar dan tidak sadar....membangun gue dalam proses being a noble dan membuat hidup semakin berarti....ah.....edan2.....semua begitu rame dan seru di depan sana...tunggu aku...kan ku kejar semua hal2 baru dan menarik dalam hidup ini...senyum akan selalu kugantungkan dibibirku dan keceriaan akan selalu hadir walaupun kepahitan dan tempaan menampar, baik tamparan kecil sampe gamparan besar.....gue terima semua....learn to survive.....ah.....serunya hidup gue....selalu tak pantang menyerah....tapi ada saatnya memang bergerak maju dan maju....terpaksa atau tidak...tapi yang pasti semuanya memproses dan membentuk gue....gue hanyalah seorang manusia simple dan ga rumit....being simple selalu...tersakiti atau tercela oleh semuanya, kuterima dengan lapang dada....itu membuat gue selalu tersenyum dan kebangkitan akan keceriaan gue tak akan terhalangi saat tiba waktunya....dan.....i am still a life..........time revolution..time to break a wall....itu kata nidji....hahaha....a lovely words for me....revolution.....

Dikutip dari Diarynya anak-ank forum CHIP postingan ke #1909....

No comments: