Wednesday, December 07, 2005

Kerjaan gue...

Bener2 gue kudu merapal ilmu semuanya neh...mungkin imbasnya yah ga bisa terlalu banyak kongkow di chip forum ini, palingan pagi banget, atau sore sampe malem kayak gini, tapi lama2 begah juga karena gue butuh istirahat, wah2 bener2 kerja keras, tapi gapapa, semuanya bisa bikin gue connected dengan segalanya, at least my office pick me it right...gue suka kerja keras dan pantang menyerah, padahal it easy to going from this place, tapi bukan gue yang tipenya macem gitu, makin challenge yah makin dicobain, ga ada dalam kamus gue blum maju dah mundur teratur atau mundur dikala hati gue sedang gundah...semua kudu dipikir jernih, maju terus, gue rapal dan gue benerin semuanya satu persatu...benernya butuh banyak bantuan dari forum ini, tapi beneran ga sempet bikin thread baru buat tanya2 gimana caranya dan menjelaskan semua networking yang terjadi, juga seputar server, so gue terpaksa menghabiskan waktu gue buat membaca dan merapal semua permasalahan yang ada, dan belajar memutuskan kudu bagaimananya, benernya memang perlu knowledge itu semua buat di compare2 apa yang terbaik buat di office gue, but gue berpacu dengan waktu....at least gue ga akan meninggalkan apa yang sudah memberikan begitu banyak ke gue...baik dari segi material dan spiritual di kantor gue ini, begitu banyak kebahagiaan yang gue bisa dapatkan yang bercampur dengan suka dan duka, mungkin sekarang waktunya campuran itu terjadi, tapi yang pasti gue ga akan menyerah karena dengan bertambahnya ilmu maka bertambah pula pengalaman gue dan semoga di laen waktu bisa menjadi bekal yang ga bisa gue dapatkan dari manapun, ini saatnya....semua bisa terjadi tapi gue akan berikan yang terbaik seperti dari dulu hingga saat ini gue selalu diberikan yang terbaik dari kantor gue, gue ga akan menyerah dan akan bereskan semua "peninggalan" yang ada, dan terpaksa harus sedikit bersikap keras buat manage itu folder2 dan email yang membumbung dari hari ke hari, yah semoga kantor gue bisa mengerti akan jasa2 yang gue berikan jika waktunya telah diperbaharui dan tinggal memaintenancenya...at least bos gue dapat berjalan seiring juga, dan menghargai akan semua jerih payah baik waktu dan tenaga yang gue luangkan...semoga dan semoga...oke....gue balesin pm bentaran dan mau istirahat, laper blom makan, dan kepala berasa tegang....

dikutip dari forum CHIP - Diarynya anak-anak forum CHIP hal.135 postingan 1347

1 comment:

Julbintor Kembaren said...

Wah, seru dong ya bro...sekarang ke networking ni di innograph? Hehehe, kalo ada yang perlu gw bantu...gw bersedia kapan aja brow :)
Good luck then...