Friday, September 30, 2005

Liputan Pameran INDOCOMTECH 2005


Liputan Rabu 21 September 2005

Hari pertama mampir sampe sektiar jam 7 malem-an, diliat2 masih kosong dan sepi pengunjung, terlihat dari pertama kali masuk yang disambut oleh bootnya Hewlet Packard yang menguasai sektor depan dari ujung kiri sampe ujung kanan bernuansa hijau muda smua. Langsung saya coba masup dari pintu kiri dan terlihat banyak sekali boot yang terisi penuh di berbagai sektor, mulai dari in focus, komputer, hingga mp3 yang lagi mewabah dibeberapa merk, dari Samsung, Benq, Sony dan masih banyak lagi, boot2 berjejeran dari sisi kiri, tengah hingga kanan, tapi masih blum fasih dengan posisi2nya, alhasil saya coba jalan masu terus dan belok ke kanan, lalu pindah blok ke bagian sektor depan.

Di perbatasan sektor depan dan sektor belakang berjejer boot Umax dan Logitex di sebelah kirinya, di sebelah kanan ada boot kecil kalo ndak salah seputar koneksi internet, seperti speedy. Lalu masup ke sektor belakang banyak juga dan memadati semua bagian, selidik punya selidik rupanya boot Gramedia group berada di sektor kiri yang diawali dari panggung kalo ndak salah seukuran 3x4 meter deh, baru dijejeri oleh group Gramedia itu, dan salah satunya dapat ditemukan bootnya CHIP yang bernuansa merah.

Di sejajar dengan itu ada IGame yang merupakan game jaringan dan diadakan lomba juga disana untuk meramaikan acara. Lalu aku coba explore ke sektor dalam, banyak juga dari berbagai merk digelar disana, mempromosikan Laptop, printer yang menawarkan tuker tambah di bootnya EPSON, dan masih banyak lagi, bahkan tak ketinggalan boot casing yang menjual berbagi macam jenis. Di sektor kanan digelar boot2 kecil yang melakukan penjualan dari toko2 yang mencoba menggelar berbagai macam product, banyak diskon juga rupanya dan harga2 yang cukup miring sekilas kulihat.

Aku coba mengelilingi daerah antara boot2 itu, rupanya bisa dikatakan bahwa acara di hari pertama ini cukup sepi pengunjung karena memang bukan hari week end atau memang masih konsentrasi di kerjaan masing2 buat para kantoran, buat yang sekolah juga mungkin hari siang ramenya, jadi ga banyak yang bisa kuulas pada kesempatan hari ini, dan belum begitu fasih posisi2nya.

Akhirnya saya coba datangi boot CHIP itu setelah memakai atribut CHIP dan sebuah pin-up Computer Easy hingga berputar dahulu hingga jam 8 baru kembali lagi, wah bener2 agak sulit sekarang mendapatkan souvenir dari boot2 yang ada, mungkin kena imbas karena sepi pengunjung atau harga dollar yang naek jadi souvenir disediakan terbatas, apa kudu tunggu hari2 akhir baru rame souvenir dari boot2 yang ada yah, hehehe.

Yang pasti aku cukup terkesan liat IPod Nano yang kecil brat dan ukurannya 2GB tersedia dalam warna Hitam dan Putih, wah sampe kepincut, tapi mahal aja harganya seharga hp baru yah, alhasil liat2 aksesorisnya, sayang mahal2 pula, sekitar $30an tiap item dari aksesoris IPod, dan setelah kulihat2 rupanya cukup banyak boot yang menjual Ipod dan aksesorisnya, kalo pas FKI kemaren cuman 1 atau 2, sekarang kurang lebih kutemukan 3 sampai 4 boot tuh, alhasil ada juga yang masih terjangkau, aku beli jugda eh di sektor depan yang posisinya deket ama boot altec. Oya, kayaknya yang waktu itu aku ulas ada juga, cuman blon kutemukan si "dia" di boot altec hehe.

Akhirnya setelah di boot CHIP aku mendapat undian, yah lumayan 1 baut t-shirt stuart little kubawa pulang, padahal harapannya yang bermesin2 gitu deh, ndak papa. Dan waktu sudah mendekati jam 9 malam, tanda pameran akan ditutup, yah setelah membawa kantong plastik lumayan besar dengan isi brosur, akhirnya bergegas keluar dari pameran, dan banyak babes di beberapa boot yang bingung juga mau nawarin pengunjug tapi kok yah cukup sepi, besok2 mungkin bisa lebih rame deh.

Sekian dulu ulasan aku tentang Hari Pertama pameran INDOCOMTECH 2005 ini.Terima Kasih.

Liputan Kamis 22 September 2005
----- tidak hadir-----

Liputan Jumat 23 September 2005
----- tidak hadir -----

Liputan Sabtu 24 September 2005
Bangun pagi langsung aku contact temenku untuk menanyakan atribut yang mau aku pakai di hari H sudah jadi apa belum, langsung kuminta untuk mengantarkannya karena ndak lama lagi mau langsung meluncur ke acaranya CHIP di Hotel Hilton yang bertema "Workshop Digital Fotografi Infrared untuk Pemula". Dengan baju hasil desainku sendiri, aku langsung meluncur dan jam 10.30 aku sudah ada disana, melihat seputar acara tersebut yang sangat antusias walaupun masih sedikit lelah dan ngantuk karena semalem jalan dengan bro bonk sampai agak larut. Pada acara tersebut diulas oleh para pakarnya dengan presentasi hasil2nya dan tip/trik2nya menggunakan Infrared pada kamera digital. Wah benar2 terkagum2 aku melihat acaranya, dan diberi waktu juga untuk saling bertanya dan praktek memotret model dari CHIP, wah sangat malu aku ikutan motretnya, maklum hanya pakai kamera pocket biasa saja, tapi demi mengabadikan moment2 menarik itu ikutan juga deh, dan salah satunya di posting di bagian CHIP Gallery pula kok.

Posisi Boot Di dalam JHCC INDOCOMTECH
Setelah acara itu selesai, langsung aku meluncur ke JHCC sekitar jam 13.30an dah standby, wah kali ini sudah dipadati parkiran yang ada, untung roda 2 jadi bisa cepat mencari2 posisi dan langsung meluncur ke bootnya CHIP. Terlihat kepadatan di pintu2 masup, palagi warna hijau muda yang digelar di pintu depan dimana warna itu mewarnai boot Hewlett Packard, di gelar dibagian front seluruhnya, lalu masup dari kiri, ada bootnya toshiba hingga Benq dan deretan2 in focus, sektor tengah dengan merk Sony dan berbagai macam laptop, sektor kanan digelar dengan aksesoris Ipod, altec dan beberapa merk laptop lainnya, dan sektor belakang dari hall A digelar dengan memori2 seperti Mcpro yang saat kita ambil brosur dapet bolpen warna pink yang terdapat kalendernya di dalam bolpen tersebut.

Penghubung antara Sektor hall A dan B digelar dengan beberapa product di samping kiri terdapat boot Umax, Logitech dan lainnya, logitech menggelar harga miring dengan tukar tambah mouse dan Umax ndak mau kalah menggelar harga2 terjangkau mulai dari Flash Disk, Mp3 Player, DigiCam, Scanner dan masih banyak lagi, dan di sebelah kanan digelar beberapa bank yang begitu kita apply dapet hadiah pula.

Sektor Hall B ketika masup sudah disambut dengan berbagai mobo2 yang menarik, mulai dari Gigabyte, hingga Epson yang menggelar harga2 terjangkau di printer, itu sektor tengahnya, terdapat pula Olympus, Apple kembali dan masih banyak lagi. Sektor kiri digelar dengan berbagai macam Laptop Acer, hingga tukar tambah monitor di boot Advance yang rupanya ada yang kukenali pula. Dan di boot itu digelar Blue Print yang memberikan gratisan photo lansgung cetak dan hasilnya anti air pula, menarik pula untuk dicoba. Sektor kiri belakang berjejeren boot Ati Radeon dengan spg2nya yang didandani sesuai dengan logo di x-bannernya, di sektor kanan belakang terdapat boot VGen yang memberikan gratisan tatoo dan banyak hadiah menarik jika kita membeli product2nya, Vgen tidak menjualnya tetapi disediakan toko2 berbagai macam di sektor kanan, bon pembelian silahkan ditukarkan ke boot VGen apabila sudah membelinya dan ambil souvenir. Tidak ketinggalan boot Ati Radeon digelar kembali disana, dan sepanjang sektor kanan itu berbagai macam mulai dari Casing2 kelas standard hingga kelas tinggi, juga Sonic Gear menggelar dengan berbagai lagu yang mendegum2 untuk memeriahkan acara.

Boot CHIP berada sedikit ke samping dari Hall B, sebelah kiri tepatnya yang langsung disambut dengan panggung yang berukuran cukup dan beberapa puluh bangku, rupanya di panggung itu bisa banyak acara digelar disana, terbukti ketika saya datang jam-jam tersebut, pak Deddy Syamsudin sedang memberikan pengarahan penggunaan 3d-Max, wah terkagum2 saya melihatnya, dari mulai sebuah kotak yang simpel menjadi sembuat mobil dimana tarikan2 garis yang lalu lalang di body mobil tersebut sangat memukau saya sebagai seorang yang awam akan hal itu, sangat takjub aku.

Persiapan Gathering
Tapi ndak bisa bertahan lama karena diajak Pak Taslim untuk membicarakan persiapan akan apa yang akan dilakukan saat Gathering tiba, wah saya yang hanya user luar tidak ada hubungannya dengan CHIP Team menjadi tersanjung setelah kemaren sempet contact2 untuk membicarakan acara tersebut. Terima Kasih saya tujukan kepada Pak Taslim akan ajakan tersebut, ndak sangka bantuan saya bisa mendukung acara dari CHIP sendiri, padahal apalah saya yang ndak kenal seorang pun dari CHIP Team dan ga ada sangkut pautnya kan, cuman seorang user forum, malahan langsung disambut hangat oleh Pak Taslim, wah bener2 tersanjung sekali.

Oya di deretan panggung itu di gelar di sebelah kiri product2 dari Gramedia, mulai Info Komputer, CHIP, Computer Easy dan di sebelah kanan ada bagian informasi, boot ECS yang menggelar suasana meriah dengan nyanyi2 secara life, aja pula yang memberikan tatoo gratis dari ECS. Lalu di sebrang belakang diberikan permainan jaringan seperti War Craft yang diadu dalam beberapa tim, sekitar 20 pc digunakan buat game jaringan yang disupport dari IGames kalo ndak salah, dan para babes spgnya memberikan bantuan para pengunjung untuk daptar terlebih dahulu.

Tapi keadaaan itu tak bisa bertahan lama, saya meninggalkan area itu dahulu, yang keluar lewat pintu samping kiri dekat situ dan belok kanan dan persis di samping kiri saya terdapat tempat makan Bakso Lapangan tembak yang cukup dapat menampung banyak khalayak umum untuk menikmati hidangan yang ada, yah seputar bakso dan mie yang pasti. Disambi dengan pesanan yang sudah dipilih, kita berbincang2 sedikit dan mulai dengan bertukar pikiran mengenai Gathering nanti, dan ini cukup kesempatan yang jarang untuk saya bisa berbincang-bincang dengan Pak Taslim, alhasil pembicaraan meluncur dengan apa adanya, hingga saya dikenalkan ke beberapa CHIP Team pula yang kebetulan join bersama, tak lama kemudian terdapat pula CHIP pendatang dari Malaysia dan Singapura, wah saya yang bisanya seara pasif, jadi banyak tersenyum dan mendengar, maklum pas-pas-an bahasa Inggris saya.

Sambil berbincang2, hp 3660 saya mulai mendapatkan beberapa sms yang menanyakan acara dimulai jam berapa dan dimana boot CHIP itu berada, wah rupanya masih ada bebebapa member yang blum memperhatikan dengan jelas denah yang terkirim disini toh, yah ndak papa, saya pandu agar member bisa menemukan boot CHIP dengan mudah melalui SMS, dan rupanya ada juga yang calling2 dan mengabari sudah sampai, akhirnya bisa turut join pula bro Apocalypse12312003 tuh, alhasil ngobrol sebentar rupanya ada yang calling2 pula dah di boot CHIP, sampe agak lupa pamitan, langsung kita berdua meluncur kesana, dan rupanya di panggung sudah mulai kosong, dan tidak lama kemudian Pak Taslim ikut bergabung pula, sambil menyiapkan infocus dan 2 buah laptop, beberapa CHIP Team turut membantu pula, dan persiapan beberapa souvenir dari Leadteck dan Gigabyte pun dah mulai dipersiapkan.

Idenya adalah setiap member yang ada dapat melakukan proses login terlebih dahulu, tapi ndak sangka mulai pengunjung dan para CHIP-ers (mungkin) mulai menempati bangku2 plastik di depan panggung, dan saya tidak begitu memperhatikan perkembangan jumlahnya, maklum mulai coba cek2 dari daftar dan sempat berkenalan dengan bro Patrick pula, cek infocus dan 2 buat laptop, dan cukup kagum juga liat infocusnya dengan warna yang tajam, padahal sebelah panggung kan kaca yang cukup diterangi terik matahari tapi hasil dilayar tajam sekali warnanya, dan penggunaan Hot Spot langsung dicobakan alhasil di layar putih muncul Forum CHIP tercinta kita ini. Ketika masih bingung2 mau ngapain lagi, rupanya Pak Taslim sudah langsung memulainya dan cukup kaget juga ketika saya lihat dari panggung ke khalayak, wah banyak juga yah, jujur saya grogi juga maklum semua dadakan acaranya walaupun dahsiap2 tapi ga sangka langsung dimenta di depan panggung ama Pak Taslim.

Gathering Perdana CHIP
Saya panggil beberapa member yang sudah pernah bertemu sebelumnya, kurang lebih 4 hingga 6 orang bergantian satu persatu untuk maju naik ke panggung dan memperkenalkan diri dengan nickname, nama aslinya dan seputar kegiatan sehari-harinya. Awalnya memang dilakukan konfirmasi untuk mencoba login ke forum dahulu melalui basis Wi-Fi dengan laptop Pak Taslim, namun untuk mempersingkat waktu yang ada langsung saya panggilkan member2 yang sudah ada di list dari thread saya di forum dalam bentuk print out. Cukup bingung juga untuk menebak-nebak user mana yang sudah hadir, aku sampai bingung2 di depan panggung, tapi kucoba panggil2 sampai akhirnya takut apabila ada user baru yang belum daftar langsung meluncur pula, sehingga aku persilahkan maju langsung ke atas panggung dan kita tinggal mencatatnya dahulu.

Wah ramai juga, setiap beberapa user yang naik kepanggung diberikan kesempatan untuk saling memperkenalkan diri dan bertanya, tidak lupa disempatkan berfoto bersama Pak Taslim, Patrick dan saya, wah bener2 grogi juga berada di atas panggung dengan kemampuan ala kadarnya ini, tapi demi meramaikan Gathering Perdana ini, aku tetap mencoba selalu, terbukti dengan kuis2 yang dilontarkan Pak Taslim yang keliatannya tahu bahwa saya grogi, dapat mencairkan suasanya, beberapa hadiah mulai meluncur kepada para CHIP-ers yang hadir, sampai2 saya agak iri juga saat Andhee berhasil menjawab pertanyaan dari Pak Taslim dan langsung mendapat souvenir MP3 Player, wah2 tapi sayang aku juga tidak tau jawabannya, hehehe, jadi memang bro Andhee layak menggondolnya.

Akhirnya beberapa hadiah lain dibagikan dari para sponsor seperti dari Leadtek dan Gigabyte, wah sempat terjadi perebutan pula saat hadiah sponsor dibagikan, rupanya penonton yang bukan CHIP-ers ikutan berebutan pula, alhasil terpaksa dihentikan sejenak dan saya bantu pandu untuk membagikannya satu persatu, bahkan ada pula pengunjung yang sempat berpura-pura sebagai CHIP-ers pula walaupun sudah saya tanyakan dahulu, tapi yah sudahlah yang penting acara bisa berjalan kembali.

Akhirnya setelah acara tersebut, Pak Taslim menutup acara yang ada dikarenakan panggung akan dipakai dahulu untuk mengumumkan pemenang dari CHIP Foto Video, alhasil kita semua membereskan semua peralatan dan bergabung dengan para CHIP-ers yang ada. Wah sempat saling bingung juga saya, san berusaha mengingat-ingat wajah mereka satu-per-satu, bingung untuk menyamakan wajah mereka dengan nickname masing2 di Forum, tapi cukup takjub juga aku karena para CHIP-ers ini beraneka macam kegiatan, mulai dari yang masih duduk dibangku sekolah, kuliah, kerja sampai yang membuka bisnis sendiri, dan ada pula CHIP-ers gender lainnya, salud deh buat teman2 semua, tidak malu2 dan ada pula yang newbie masih canggung untuk bergabung dengan yang lain, tapi itu tidak bertahan lama, setelah semuanya berkumpul terjadi saling berkelompok untuk berbagi cerita.

Wah saya yang masih diliputi segala rasa, baik rasa lelah, senang, bingung dan masih banyak lagi, sempat bersenda gurau dengan para CHIP-ers lainnya pula, hingga akhirnya Pak Taslim mengajak berkumpul di Bakso Lapangan Tembak kembali, sambil saya memeriksa kembali di absen saya siapa2 saja yang mungkin terlewatkan di absen tersebut. Wah benar2 membingungkan pula jika semua CHIPers sudah berkumpul, banyak senda gurau hingga terasa sudah akrab satu sama lain, dan tidak satupun yang terbengong-bengong, malahan saling menimpali satu sama lain.

Makan Bersama di Bakso Lapangan Tembak
Di dalam ruangan makan Bakso Lapangan Tembak hingga dibuat 2 meja besar, maklum CHIP-ersnya cukup banyak pula, alhasil yang tadinya ada pembeli lain yang sedang menikmati hidangan ikut tergeser pula, karena CHIP-ers satu persatu mulai mengisi ruang2 yang ada, dan hp saya tidak berhenti-hentinya mendapat sms atau telfon dari para CHIP-ers yang mengkonfirmasi karena tidak bisa hadir atau terlambat datang, tapi semua saya sempatkan untuk menginformasikan kembali, dan beberapa yang telat kadang janjian di boot CHIP yang ada, agar mudah dicari, alhasil saya keluar masuk Bakso Lapangan tembak dan ke tempat Boot CHIP untuk menjemput mereka, ada beberapa yang salah temap malahan, wah-wah terpaksa kupandu mereka untuk berkumpul bersama by phone deh.

Hingga akhirnya bro Magician yang cukup dicari2 para CHIP-ers datang, wah-wah heboh berat semuanya, karena dia sering membantu para CHIP-ers di bagian hardware dan Sound, alhasil mereka ingin bertemu dengannya, terkaget2 mereka melihat kegantengan Magician, hehehe, bahkan ada yang sempat bertanya pada saya, tapi saya sudah mengantisipasinya agar dapat menemukannya dengan mudah, dari dunia maya saya sudah pernah mendeteksi wajah sang CHIP-ers yang satu ini, alhasil tidak menemukan kesulitan saat bertemu di bootnya CHIP.

Wah suasana sudah mulai gelap, kalo ndak salah itu sudah jam 7 hingga 7.30 malem deh, banyak yang sudah saling berbagi cerita, bahkan kehebohan sempat terjadi pada saat kita2 menemukan bro bonk yang rupanya bersebelahan dengan meja kita, hahaha, kocak bener saat itu, dan setelah sempat berfoto-foto sejenak disana, bahkan sempet lihat CHIP Edisi September-Oktober 2005 yang dibawa Pak Taslim, wah bener2 tebal edisi kali ini, 256 halaman dengan covernya yang berwarna hitam sebagai sampul depannya, dan rupanya sudah dijual Limited Edition di bootnya CHP pula, dan setelah itu kita berpencar sejenak, mungkin ada yang berkelompok untuk sekaligus melihat-lihat pameran yang ada, atau ada yang hunting item seputar kompie, siapa tau dapat item yang dicari dengan harga miring.

Acara Lepas
Aku sempat ikut berkelompok dengan beberapa member yang kebetulan ada yang hunting item mouse, cd, atau melihat2 peripheral yang dipamerkan, dan sempat bertemu dengan bro said yang kebeteluan di boot Gigabyte pula, terkagum2 dengan penggunaan 1 CPU dengan graphics card SLI dengan 4 LCD, wah mantap brat, sempat aku abadikan di DigiCam ala kadarnya ini, semoga bisa diposting juga nanti deh. Tapi setelah itu ntah karena lelah dengan gathering barusan juga tiba rasa bosan menghantuiku, jadi kucoba berputar entah apa yang kucari, nggak jelas juga bias tiba2 begitu, bosan karena apa juga ga jelas, alhasil selidik punya selidik bisa ketemu temen malahan, sempet ngobrol bentaran, dan BUMP! bro bonk menggabadikan moment itu, hahaha, alhasil yang ada jadi kocak bukannya pada kesel, dan sempet juga melihat-lihat di boot2 yang lain dari seputar aksesoris IPod, sampai mp3 player lainnya.

Menjelang jam 8.30 malam akhirnya beberapa member berkumpul kembali, bahkan ada yang confirm ulang ada acara apalagi, wah saya kembali bingung dan terpaksa mempersilahkan mereka untuk berkumpul atau melanjutkan acara mereka kembali, akhirnya ada beberapa dari kami yang berkumpul, demi meramaikan suasana, bahkan bro Udin sampai berfoto bersama dengan para babeh dibagian informasi, wah-wah salud buat bro Udin waktu itu, memang terbukti kepiawaiannya dalam hal lawan jenis, tak bisa kupungkiri, hehehe, jadi buat yang mau berguru silahkan2 datang pada bro Udin, hehehe.

Beberapa akhirnya berpencar dan sudah diberitakan untuk selalu memantau forum CHIP kita untuk berita lebih lanjut, akhirnya kelompok2 Gathering mulai berpencar dan pulang, dan saya beserta beberapa member masih berkumpul, berbincang2 sampai pameran INDCOMTECH hari itu mulai tutup. Jam sudah melewati pukul 9 malam, sehingga kita semua beranjak keluar dari gedung tersebut, dan beberapa akhirnya berpencar, tapi saya, Udin, Andhee, si_yoyo, Warlods, bonk berkumpul di tempat kenalannya bonk untuk melanjutkan acara, dan bertukar pikiran seputar pekerjaan masing2 dan forum CHIP.

Demikian liputan saya di Hari Premier Gathering CHIP ini, maaf apabila dirasa liputannya kurang detail dan kurang akurat dikarenakan keterbatasan waktu dan banyaknya jumlah member yang hadir sehingga tidak bisa diceritakan detail satu per satu CHIP-ers yang ada.

Liputan Minggu 25 September 2005
Berhubung kemarin acara gathering berlanjut hingga agak larut malam, maka di hari ini saya datang agak siang, padahal tadinya dah sms-an dengan bro Andy Tan untuk ketemuan, sayang saya kesorean bangun karena kelelahan, dan walaupun sudah dengan amat sangat cepat, tetap tidak dapat bertemu, mungkin lain waktu bisa. Terlihat saat saya melewati pintu Senayan begitu banyak rombongan para bola mania, wah saya agak ketakutan juga melihat jumlah massa yang begitu banyaknya, alhasil dengan perlahan tapi pasti, kendaraan 2 saya melewati mereka sedikit demi sedikit, dan berusaha untuk mencari posisi parkit yang aman. Terlihat di dalam Hall A dan Hall B sedikit berkuran, bahkan ada beberapa yang keliatannya keluar untuk pulang untuk menghindari acara bola yang diwaspadai dengan amat sangat. Dan sempat melihat-lihat keadaan, banyak teriakan2 di antara pada boot untuk dikunjungi oleh pendatang untuk meramaikan suasana, saya sempat membeli di boot sebelah Altec Lansing untuk akesoris Ipod saya, lalu sempat pula sms bro bonk dan Log_out yang masih dalam perjalanan, setelah itu sempat pula mencoba taoo gratis di boot VGen, dan menyempatkan ikut acara CHIP di panggung yang membahas seputar animasi 3d, seru juga walaupun hari sudah mulai gelap, sekitar jam 6.30an bro Log_out hadir bersama saya, dan sempat melihat-lihat pameran kembali. Bro bonk akhirnya bergabung juga sekitar pukul 7.30 malam dan sempat bertiga melihat-lihat boot2 di seputar Hall B, bahkan menyempatkan berfoto bersama yang diberikan secara cuma2 di boot Blue-Print, mungkin setelah saya scan akan saya posting di salah satu thread juga demi meramaikan suasana gathering ini.

Tapi tidak lama waktu sudah menunjukkan jam 9 malam, tandanya sudah harus berpencar kembali, bro log_out berjalan duluan untuk menjemput temannya yang kebetulan menyaksikan pertandingan bola, saya dan beberapa temen bro bonk berkumpul sejenak, akhirnya kita berpencar pukul 9.30an dan rupanya saya terhenti di depan pintu gerbang INDOCOMTECH karena ada kejadian antara aparat keamanan dengan para supporter bola mania, dan dengan ditutupnya gerbang tersebut otomatis para pengunjung pameran terhenti dahulu, dan berjaga-jaga melihat suasana kembali tenang. Bro Log_out rupanya blon pulang pula dan sempat mengabadikan beberapa moment dalam DigiCamnya, dapat dilihat juga di Thread Cerita2 Gathering Perdana CHIP untuk lebih lengkapnya beserta picture2 yang sudah diupload oleh beberapa user lainnya. Alhasil baru pintu gerbang INDOCOMTECH baru dibuka kembali jam 10.30an malam dan para pengunjung beserta saya baru dapat pulang.

Liputan Senin 26 September 2005
Dengan adanya perpanjangan waktu hingga hari Senin akan kasus kemarin, sehingga hari terakhir pameran ini terbilang cukup membludak, terbukti dengan mobil Andhee yang terdapat sya, Andhee, si_yoyo dan bonk didalamnya sempat menghadapai kemacetan di pintu masuk, sekitar pukul 7 sudah berada di depan pintu Senayan, tapi beberapa pintu tertutup dan dipusatkan di pintu yang lain, setelah contact2 dengan bro donnietri yang kebetulan berkunjung kesana pula untuk memberikan item di pameran INDOCOMTECH. Wah akhirnya dengan susah payah dapat juga mendapatkan posisi parkir sekitar pukul 8 malam, dan beberapa boot sudah dibenahi baik item2 yang dijual hingga ke bootnya, dan tidak banyak yang bisa diceritakan di hari terakhir ini, karena kedatangan kita agak telat dan tidak ada perpanjangan jam berkunjung sebagai hari terakhir INDOCOMTECH, alhasil yah baru jalan sebentar waktu sudah habis masanya, dan boot2 pun sudah kosong, sempat mengantarkan bro Andhee pula ke bootnya Olympus. Alhasil di hari terakhir ini merupakan pertemuan terakhir pula seputar INDOCOMTECH 2005, dan sempat mengabadikan sebagai "Penghuni Terakhir" di bootnya CHIP yang sudah saya upload pula di thread yang sudah saya berikan link sebelumnya.

Terima Kasih atas perhatian dan waktunya untuk membaca liputan saya, jika dirasa kurang jelas dan kurang akurat, mohon dimaafkan karena adanya keterbatasan ruang dan waktu untuk membuat liputan ini. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih kepada seluruh CHIP-ers mania.

Best Regards
yossie3660

dikutip dari forum CHIP - [LIPUTAN] Pameran INDOCOMTECH 2005

1 comment:

Erol said...

bro, dari semua foto yang ada mengenai Liputan Pameran INDOCOMTECH 2005 di URI http://yossie3660.blogs.friendster.com, yang paling saya demen foto yang ini.... :D

yossieusaha.jpg

Bisa dikenalin nggak bro....???!! :D :P